13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Minggu, 24 Juni 2018
Follow: Google+
 
Safari Ramadan di Rupat
Bupati Herliyan Apresiasi Dukungan Masyarakat
Sabtu, 11/07/2015 - 12:27:43 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Herliyan Apresiasi Dukungan Masyarakat
  •  

    BENGKALIS-Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh menyampaikan apresiasi terhadap masyarakat yang mendukung proses pembangunan proyek multiyears jalan poros Pulau Rupat.

    "Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan seluruh masyarakat, yang selama ini mendukung pembanyang selama ini rela dan ikhlas menyerahkan lahannya yang terkena pelebaran jalan, tanpa harus minta ganti rugi," demikian disampaikan Herliyan Saleh pada kegiatan safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Sabtu (11/7/2015) atau bertepatan 23 Ramadan 1436.

    Kegiatan safari Ramadhan di Kecamatan Rupat, dimulai dengan shalat Jumat di Masjid Nurul Falah, Kelurahan Terkul. Kemudian dilanjutkan di shalat Ashar di Masjid Nurul Hidayatul Hikmah Desa Sri Tanjung, kemudian dilanjutkan buka bersama di rumah tokoh masyarakat, Idris di Desa Sukarjo Mesim, sedangkan shalat Maghrib dan Isya dilakukan di Masjid Nurul Huda, Desa Sukarjo Mesim.

    Rombongan Safari Ramadhan di Kecamatan Rupat, turut dihadiri Sekretaris Daerah Burhanudin, para kepala SKPD di lingkup Pemkab Bengkalis, Camat Rupat Yusrizal, Kapolsek Rupat.

    Dikatakan Herliyan, partisipasi dan dukungan masyarakat merupakan bentuk kepedulian untuk memperlancar proses pembangunan di Kabupaten Bengkalis. Karena sebuah proses pembangunan membutuhkan keterlibatan masyarakat, baik itu dalam bentuk sumbang saran, pemikiran maupun kesediaan untuk tidak minta ganti rugi ketika lahannya terkena pelebaran jalan.

    "Ketersediaan masyarakat menghibahkan lahannya ini, patut diberikan sertifikat penghargaan dari pemerintah Kabupaten Bengkalis. Untuk itu, dinas terkait harus tanggap untuk membuat sertifikat penghargaan kepada masyarakat, ungkap Herliyan.

    Bupati Bengkalis menegaskan, pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Bengkalis, khususnya pulau Rupat untuk membuka akses di daerah, sehingga mampu mendongkrak kesejahteraan masyarakat. Makanya, Pemkab Bengkalis memprioritaskan perbaikan infrastruktur jalan maupun jembatan melalui kegiatan proyek multiyears maupun reguler.

    Pada kegiatan Safari Ramadhan, Herliyan Saleh juga mendengarkan sejumlah aspirasi dan usulan masyarakat, seperti usulan pembangunan stieger atau pelabuhan rakyat di Kelurahan Terkul maupun permintaan pembangunan fasilitas umum di desa.

    Menanggapi aspirasi dan usulan masyarakat, Herliyan Saleh mengatakan setiap aspirasi dan usulan masyarakat akan menjadi bahan pertimbangan bagi Pemkab Bengkalis untuk merancang program pembangunan kedepan. Namun perlu diketahui, dalam beberapa tahun ini, fokus pembangunan infrastruktur dilakukan untuk pembangunan jalan poros maupun jalan lingkar melalui kegiatan multiyears.

    Selama melakukan kegiatan Safari Ramadhan di kecamatan Rupat kemarin, Herliyan Saleh juga memberikan bantuan kepada pengurus masjid, santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim. (Rls) 


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Herliyan Apresiasi Dukungan Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN