www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Jum'at, 20 April 2018
Follow: Google+
 
Shahrukh Khan Kaget Anaknya Mulai Berani Membantah
Sabtu, 04/07/2015 - 11:49:32 WIB

TERKAIT:
 
  • Shahrukh Khan Kaget Anaknya Mulai Berani Membantah
  •  

    NEW DELHI - Perasaan bangga dan bahagia dirasakan aktor Bollywood, Shahrukh Khan, karena putranya, Aryan Khan kini mulai dewasa dan akan memasuki usia 18 tahun.

    Namun, seiring berjalannya waktu, Shahrukh Khan menyadari jika putranya itu sudah memiliki pendiriannya sendiri. Sehingga tak jarang jika Aryan kerap membantah ucapan Shahrukh.

    "Yah, waktu cepat berlalu melihat Aryan. Tiba-tiba saja tahun depan dia kuliah, ia sekarang sudah dewasa. Dia akan berusia 18 tahun dan sudah berani membantahku," ungkap Shahrukh seperti di kutip dari Filmbeat.

    Sharukh mengatatakan jika perkembangan tubuh Aryan yang sudah lebih tinggi darinya. Bahkan, Shahrukh menceritakan jika putranya itu sempat mengatakan kalau ia sudah tidak ingin lagi melakukan apa yang di inginkan ayahnya.

    "Aryan sudah tumbuh lebih tinggi dari padaku, lebih besar. Dan kemarin kita mengobrol, dan dia sudah berani bilang 'aku akan berusia 18 tahun, kamu tidak bisa lagi mengatur kehidupanku dan memintaku melakukan keinginanmu lagi'," papar Shahrukh.

    Meski kaget, Shahrukh mengaku tidak kecewa dengan sikap anaknya tersebut. Hal ini di karenakan Shahrukh mengerti jika anaknya kini sudah tumbuh menjadi seorang pemuda yang punya pandangan hidupnya sendiri.

    Meski begitu, Shahrukh tetap mewajibkan agar Aryan tetap menyelesaikan pendidikannya hingga keperguruan tinggi, dan baru di perbolehkan untuk memilih kariernya sendiri. Aturan ini akan tetap berlaku meski Aryan sudah berumur 22 tahun tapi ia belum lulus kuliah. (*)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Shahrukh Khan Kaget Anaknya Mulai Berani Membantah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN