www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Sabtu, 15 Desember 2018
Follow: Google+
 
Warga Riau Calon Peserta Aksi 212 Mulai Tiba di Jakarta
Kamis, 01/12/2016 - 14:18:08 WIB
Ilustrasi aksi 212
TERKAIT:
 
  • Warga Riau Calon Peserta Aksi 212 Mulai Tiba di Jakarta
  •  

    JAKARTA - Sehari hari jelang aksi damai 212 di Monas, Jakarta, warga Riau yang akan ambil bagian dalam aksi Bela Islam jilid III mulai tiba di ibukota negara. Puluhan calon peserta yang menginap di Mess Riau, Slipi. Kedatangan mereka ke Jakarta lewat jalur darat dengan naik bus.

    Hal ini disampaikan salah satu penerima tamu di Mess Riau di Slipi, Jakarta. Katanya, sekitar 20 orang yang memesan kamar untuk menginap selama aksi damai 212 yang rencananya akan diselenggarakan besok di Monas.

    "Tadi pagi memang ada sekitar 20 orang datang ke sini dan memesan kamar, dan mereka datang dari Riau dengan memakai bus," katanya, Kamis (1/12/2016) di Mess Riau, Slipi, Jakarta.

    Ia mengatakan para peserta aksi damai 212 yang datang dari Riau lewat jalur darat tersebut, langsung pergi meninggalkan Mess setelah memesan kamar dengan mengendarai bus yang dibawa dari Riau tersebut.

    "Setelah memesan kamar mereka langsung pergi meninggalkan Mess, tak tahu kemana tujuannya. Tapi sepertinya mereka ke Petamburan, markas FPI," akunya dilansir riauterkini.

    Hal yang sama disampaikan oleh salah seorang yang ingin ikut dalam aksi damai tersebut yang tidak mau menyebutkan namanya. Katanya, ia mengaku datang ke Jakarta sejak dua hari yang lalu, dan tujuannya ingin ikut aksi damai 212 yang diadakan di Monas.

    "Saya datang ke Jakarta dua hari yang lalu, tujuannya ingin ikut aksi damai 212. Kebetulan saya menginap di rumah saudara di sini," sebutnya.

    Ia juga mengungkapkan bahwa sebenarnya peserta aksi 212 dari Riau banyak, hanya saja mereka tinggal di rumah saudara yang ada di Jakarta dan ada juga rombongan yang menginap di mesjid-mesjid yang sudah disiapkan panitia aksi.

    "Peseta aksi dari Riau yang datang ke Jakarta sebenarnya banyak, tapi mereka menginap di rumah kerabat dan ada juga yang tinggal di mesjid-mesjid yang disiapkan panitia aksi," ungkapnya.(*)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Warga Riau Calon Peserta Aksi 212 Mulai Tiba di Jakarta
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN