www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Minggu, 18 November 2018
Follow: Google+
 
Polisi Gelar Perkara Kasus Kematian Asisten Presdir XL
Jumat, 07/08/2015 - 11:16:17 WIB

TERKAIT:
 
  • Polisi Gelar Perkara Kasus Kematian Asisten Presdir XL
  •  

    GARUT - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya melakukan gelar perkara terkait kasus kematian Rian. Untuk saat ini pihak kepolisian menduga motif pembunuhan karena sakit hati.

    "Sejauh ini karena sakit hati. Namun melihat barang berharga korban dikuasai oleh tersangka. Maka ada motif ekonomi juga," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti di Garut, Jumat (7/8/2015).

    Selain meminta keterangan sejumlah saksi seperti penjaga hotel, keluarga hingga rekan kerja polisi juga mengolah rekaman CCTV. Dari CCTV tersebut ditemukanlah adanya gerak gerik Andy selaku pelaku pembunuhan yang tampak clingukan saat akan meninggalkan hotel.

    Dari olah TKP dan melakukan pendalaman polisi mengamankan sebuah baju longdress berwarna biru dengan motif batik. Selain itu, di bawah kolong kasur ditemukan celana dalam berwarna hitam, sandal berwarna merah serta tiga puntung rokok sampoerna mild.

    Polisi saat ini sedang bergerak ke Makam Rian untuk melakukan pembongkaran makam guna dilakukannya tes DNA. Selain mengambil sample dari jenasah, keluarga yang datang juga diminta samplenya. (*)



    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Polisi Gelar Perkara Kasus Kematian Asisten Presdir XL
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN