www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Kamis, 19 April 2018
Follow: Google+
 
Lagi, Mahasiswa UI Tewas Misterius di Kamar Kos
Senin, 29/06/2015 - 09:43:38 WIB

TERKAIT:
 
  • Lagi, Mahasiswa UI Tewas Misterius di Kamar Kos
  •  

    DEPOK-Belum juga tuntas kasus kematian misterius Akseyna Ahad Dori, kini Universitas Indonesia (UI) kembali dihebohkan dengan kematian salah satu mahasiswinya, yang ditemukan tak bernyawa di kamar kos Wisma Verona, Gang Kober, Beji, Depok, Minggu malam, (28/62015).

    Korban diketahui bernama Dwi Purnama Putri (22 tahun) mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Data yang dihimpun menyebutkan, sebelum ditemukan tak bernyawa, korban memang sudah tak terlihat keluar kamar sejak Minggu siang.

    Asep, penjaga rumah kos mengatakan, sempat curiga karena korban tidak keluar kamar. Kemudian ketika dipanggil teman-temannya pun tidak ada jawaban. Akhirnya pintu kamar korban dibongkar paksa.

    "Karena curiga, akhirnya saya dibantu teman-teman korban membongkar paksa kamar itu. Waktu didobrak, Dwi sudah tidak bernyawa lagi," ujar dia.

    Menurut informasi yang berhasil dihimpun, korban tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Indonesia yang sudah selesai menempuh proses perkuliahan.

    "Infonya begitu, sudah lulus sidang. Saat ini sedang kami kroscek lebih dalam identitas dan latar belakangnya," kata Humas UI, Rifelly, kepada VIVA.co.id.

    Rencananya, korban yang baru lulus semester ini akan diwisuda usai Lebaran nanti, sekitar Agustus. Saat ini, jasad mahasiswi ini telah dilarikan ke RS. Polri Kramatjati untuk diautopsi. Polisi belum bisa memastikan apa penyebab pasti kematian korban.

    "Dugaan sementara korban memiliki riwayat sakit. Namun belum jelas karena masih dalam penyelidikan kami (polisi)," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Beji, Ajun Komisaris Syah Johan.

    Johan belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena kasusnya masih dalam tahap penyelidikan. (*)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Lagi, Mahasiswa UI Tewas Misterius di Kamar Kos
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN