www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Sabtu, 21 Juli 2018
Follow: Google+
 
Ditutup Sekdakab Pelalawan
Kejurda Tinju Berakhir, Kampar Juara Umum
Senin, 10/08/2015 - 10:14:16 WIB

TERKAIT:
 
  • Kejurda Tinju Berakhir, Kampar Juara Umum
  •  

    PANGKALAN KERINCI - Kejuaraan Daerah Tinju Amatir Elite memperebutkan Piala Bupati Pelalawan resmi berakhir dan ditutup oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan, H Tengku Mukhlis, Sabtu malam (8/8/2015). 

    Tuan rumah, mengakui ketangguhan tim Serambi Mekah, Kabupaten Kampar yang sukses menjadi Juara Umum pada kejuaraan bergengsi yang digelar oleh Pengcap Pertina Pelalawan tersebut. Sedangkan tim Kabupaten Inhil sukses membayangi Kampar.

    Sekdakab, Tengku Mukhlis berikan apresiasi atas kegiatan olahraga yang ditaja oleh Pertina Pelalawan besutan M Asri Ivo, ponakan Bupati Pelalawan HM Harris tersebut.
     
    “Saya memberikan apresiasi tinggi kepada  Pertina Pelalawan, yang dinilai sukses menggelar Kejurda yang berlevel Provinsi Riau. Tentu semangat olahraga ini mesti kita kemas lebih baik lagi kedepannya, baik untuk peningkatan prestasi maupun untuk pencarian bibit handal khusus cabang olahraga tinju ini,” ujar Tengku Mukhlis.

    Sekda Mukhlis juga mengapresiasi dukungan penonton menyaksikan laga final. Bahkan, penonton tidak hanya membludak pada partai terakhir, namun di babak penyisihan yang dimulai sejak tanggal 5-8/8 di sasana lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci, animo penonton begitu tinggi menjadi saksi hidup betapa dahsyatnya petarung tuan rumah, Ingatan Ilahi, meski tak menjadi juara umum pada Kejurda tersebut.

    "Pemkab mengharapkan Pertina Kabupaten Pelalawan ke depan akan lebih mampu lagi mengelar hajatan ini, dan jika bisa di level Nasional. Pemkab siap memberikan dukungan penuh dan siap mengelar berbagai event bergensi, baik tingkat Provinsi maupun nasional,” jelasnya.

    Sementara itu, Ketua Pertina Kabupaten Pelalawan M Asrie Ivo yang akrab disapa Koly didampingi Ketua Panitia Pelaksana Kejurda, H Nasril, mengungkapkan Kejurda ini merupakan sebagai ajang untuk menyeleksi atlet untuk mewakili Riau di berbgai kancah pertandingan bergengsi lainnya.

    “Kejurda ini digelar untuk menjaring atlit berprestasi serta akan menjadi duta Riau dalam ajang Pra PON 19 mendatang," beber Koly, seraya mengatakan selamat untuk sang juara pada Kejurda tersebut.

    Meski Kejurda telah usai, tapi banyak menghasilkan pahlawan di ring tinju. Berikut adalah yang sukses mendulang prestasi juara satu dan diganjar medali emas pada masing-masing kelas yang dipertandingkan. Untuk kelas elit putri, Kelas 46 Kg Elite Putri, disabet oleh Erna Agus Tina asal Kabupaten Pelalawan. Kelas 48 kg Elite Putri, Cindy Cinora asal Inhu. Kelas 51 kg Elite Putri, Warni Halawa asal Inhil, kelas 54 kg Elite Putri Siti Khalifah asal Inhil, Kelas 47 kg Elite Putri, Fifit Nova asal Inhil. 

    Sedangkan peraih medali emas putra adalah, Kelas 46 kg Jeki Reseki asal Kampar, kelas 49 kg Ingatan Ilahi asal Pelalawan, Kelas 52 kg Roberto asal Bengkalis, Kelas 56 kg Mardius asal Kampar, Kelas 60 kg Tovas Siregar asal Inhu, Kelas 64 kg Teo apilus asal Kampar dan Kelas 69 kg Roland asal Bengkalis.(rrc3)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Kejurda Tinju Berakhir, Kampar Juara Umum
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN