www.riaureportase.com
21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan | 15:17 WIB - Inilah 10 Orang Terkaya Indonesia Tahun 2016
Minggu, 18 Februari 2018
Follow: Google+
 
Pengcab Pertina Gelar Kejurda Tinju Amatir
Rabu, 05/08/2015 - 14:05:09 WIB

TERKAIT:
 
  • Pengcab Pertina Gelar Kejurda Tinju Amatir
  •  

    PANGKALAN KERINCI - Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Pelalawan, ditunjuk sebagai tuan rumah kejuaraan daerah (Kejurda) tinju amatir elite tingkat Provinsi Riau memperebutkan Piala Bupati Pelalawan 2015.

    Kegiatan akan berlangsung selama tiga hari yang dimulai tanggal 5 sampai 8 Agustus 2015 mendatang di lapangan terbuka Pangkalankerinci. Dalam pertandingan tersebut akan dipertandingkan dalam dua kategori yakni putra dan putri.

    "Ya, kami akan menggelar tinju amatir elite se-Provinsi Riau memperebutkan piala Bupati Pelalawan 2015 dan kegiatan berlangsung selama tiga hari. Dalam pertandingkan tersebut akan diikuti oleh dua kategori yakni kategori putra kelas 46 Kg, kelas 49 Kg, kelas 52 Kg, kelas 56 Kg, kelas 60 Kg, kelas 64 Kg, kelas 69 Kg dan kategori putri kelas 45 Kg, kelas 48 Kg, kelas 51 Kg, kelas 54 Kg serta kelas 57 Kg.

    Kegiatan ini merupakan realisasi dari rapat terbatas antara pengurus Propinsi Riau PERTINA Riau dengan Bupati Pelalawan tentang menyelenggarakan kejurda tinju amatir elite se-Provinsi Riau 2015," terang Ketua Pengurus Cabang Pertina Kabupaten Pelalawan M Asrie Ivo didampingi Sekretaris Pertina Pelalawan Hasbullah Yazul kepada Riau Pos, Senin (3/8/15) di Pangkalankerinci.

    Asrie Ivo juga mengatakan, bahwa kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membina bibit sekaligus menyeleksi atlet untuk mengikuti pra Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19 yang berlangsung di Provinsi Jawa Barat.

    "Kejurda sendiri digelar guna menjaring atlet berprestasi untuk mewakili Riau untuk mengikuti pra PON ke-19 di Provinsi Jawa Barat," paparnya.

    Asrie Ivo mengatakan, sejauh ini berdasarkan data terdapat sebanyak 47 orang putra dan 20 putri yang akan berpartisipasi pada kerjuda ini.

    Asrie Ivo menambahkan, untuk kejurda tersebut, Pelalawan akan menurunkan atlet kebanggaannya di kelas 49 Kg atas nama Ingatan Ilahi. (*)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Pengcab Pertina Gelar Kejurda Tinju Amatir
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN