www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Sabtu, 21 Juli 2018
Follow: Google+
 
KONI Riau bakal Panggil Atlet Berprestasi di Sea Games
Kamis, 18/06/2015 - 16:57:27 WIB

TERKAIT:
 
  • KONI Riau bakal Panggil Atlet Berprestasi di Sea Games
  •  

    PEKANBARU-KONI Riau segera akan memanggil atlet Riau yang menorehkan prestasi di Sea Games 2015 di Singapura. Rencananya, pemanggilan atlet tersebut bersamaan dengan acara buka puasa bersama.

    "Segera akan kita undang. Mungkin lebih bagus saat buka bersama ya," kata ketua umum KONI Riau Emrizal Pakis, Kamis (18/6/2015).

    Saat buka bersama nanti, atlet Riau lainnya juga akan diundang. Diharapkan, atlet yang berprestasi tersebut juga bisa menjadi motivator atlet muda Riau.

    Mengenai bonus, Emrizal mengatakan KONI Riau telah menyiapkan. Namun akan diberikan akhir tahun nanti.

    Didalam kontingen Indonesia saat Sea Games lalu, ada 12 atlet Riau yang membela tim Merah Putih di ajang negara - negara Asia Tenggara tersebut.

    Nah, dari 12 atlet tersebut, atlet Riau berhasil juga menyumbang medali bagi Indonesia. Total sumbangan atlet Riau bagi Indonesia di Sea Games tersebut yakni 4 emas, 8 perak dan 5 perunggu.

    Empat emas tersebut didapat dari cabang olahraga silat 1 emas, dayung 3 emas. Perak dipersembahkan renang 3 perak, dayung 2 perak, tenis meja 2 perak, dan bowling perak 1. Sedangkan perungggu bowling 1, dayung 2, anggar 1 dan takraw 1. (*)



    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • KONI Riau bakal Panggil Atlet Berprestasi di Sea Games
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN