www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Sabtu, 21 Juli 2018
Follow: Google+
 
Besok, Kontingen Peparpenas Riau Dilepas Dispora
Minggu, 07/06/2015 - 14:05:03 WIB

TERKAIT:
 
  • Besok, Kontingen Peparpenas Riau Dilepas Dispora
  •  

    PEKANBARU - Kalau tidak ada aral melintang, Senin (8/6/2015) sekitar pukul 08.00 kontingen Riau berangkat menuju Jawa Barat untuk bertanding di Pekan Paralimpic Pelajar Nasional (Peparpenas) VII di Jawa Barat (Jabar) pada tanggal 9 Juni-15 Juni 2015 nanti.

    Pelepasan kontingen Riau itu kata Kasi Olahraga Paralimpian Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, Gunawan kepada Tribun, Minggu (7/6/2015) langsung dilakukan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau Eddie Yusti di lapangan upacara kantor Dispora Riau Jalan Sutomo, Pekanbaru.

    Atlet yang akan dilepas dan dibawa tambah Gunawan, ada sebanyak 21 atlet dan akan turun pada 5 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan yakni bulutangkis, tenis meja, renang dan catur.

    Para atlet tersebut jelas Gunawan dilatih oleh pelatih andalan di Riau.

    "Untuk cabor Bulutangkis dilatih oleh Al Fira di GOR SMA Olahraha dan IKPS Tanjung Datuk cabor Atletik dilatih oleh Anggi Pramana di Venue Atletik Rumbai Sport Centere, cabor. Tenis Meja dilatih oleh Uspandi di Hall Basket dan SMA Olahraga," ucap Gunawan.

    Sedangkan cabor renang dilatih oleh Zulkifli di Venue Renang Rumbai Sport Center. "Kemudian cabor Catur dilatih oleh Fedland di Hotel Dharma Utama," ungkap Gunawan.

    Menurut Gunawan, sebelum berangkat para atlet sudah menjalani Traning Centere (TC) sekitar satu bulan dan TC itu dibuka langsung oleh Kadispora Riau Eddie Yusti.

    "Tahun ini kita mengirim 21 atlet dan didominasi oleh atlet baru, hanya 5 orang saja wajah lama yakni satu dari atletik dan sisanya renang. Di atletik ada Weni Eustasia (tuna rungu) yang di Peparepnas 2013 lalu tidak meraih medali. Di renang ada Suci Indraini (tuna grahita) peraih 3 emas di Peparpenas lalu. Ada Melani Putri (tuna grahita) peraih 3 emas, Regina Masita (tuna rungu) peraih 1 perak dan Chelsy (tuna rungu) peraih 1 emas dan 1 perak," ucap Gunawan.

    Sebanyak 21 atlet itu adalah 6 atlet tuna netra, 6 tuna daksa, 4 tuna runggu dan 5 tuna grahita.

    "Di Peparpenas nanti, Riau sendiri masih mengandalkan renang untuk meraih medali. Terlebih untuk mempertahankan target tetap berada di peringkat dua dalam perolehan medali dengan perolehan medali 13 emas, 4 perak dan 4 perunggu. Target kita tahun 2015 ini bisa mempertahankan Paperpenas 2013 lalu," ungkap Gunawan. (*)



    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Besok, Kontingen Peparpenas Riau Dilepas Dispora
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN