www.riaureportase.com
21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan | 15:17 WIB - Inilah 10 Orang Terkaya Indonesia Tahun 2016
Minggu, 18 Februari 2018
Follow: Google+
 
Evan Dimas Menangis Sebelum Bertanding
Rabu, 03/06/2015 - 09:53:43 WIB

TERKAIT:
 
  • Evan Dimas Menangis Sebelum Bertanding
  •  

    SINGAPURA-Ada kejadian menarik sebelum laga pertama penyisihan grup SEA Games antara Indonesia U-23 vs Myanmar U-23 dimulai, Selasa 2 Juni. Ketika menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya", gelandang tim Merah Putih, Evan Dimas nampak menangis. 


    Bahkan, Evan terus disorot ketika mengucurkan air mata sambil menyanyikan "Indonesia Raya". 

    Kejadian ini mengingatkan aksi yang dilakukan striker Brasil, Neymar Jr di Piala Dunia 2014. Ketika itu, striker yang bermain di klub Barcelona tersebut juga menitikkan air mata ketika menyanyikan lagu kebangsaan sebelum melawan Meksiko pada laga kedua Brasil di penyisihan grup Piala Dunia 2014.

    Tangis Neymar pada awal laga tidak berlanjut pada akhir pertandingan. Pasalnya, ketika itu Brasil sukses meraih satu poin usai menahan imbang Meksiko dengan skor 0-0. Bagaimana dengan Evan Dimas? Selepas pertandingan ia kembali sedih lantaran skuat Merah Putih kalah 2-4 dari Myanmar.

    Kesedihan Evan Dimas cukup beralasan karena kekalahan itu makin memberatkan langkah Indonesia untuk lolos dari penyisihan grup. Pasalnya, di grup tersebut Indonesia juga harus berhadapan dengan tim kuat, Singapura.  (*)



    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Evan Dimas Menangis Sebelum Bertanding
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN