Politisi Partai Demokrat M Nasir Mantap Maju Jadi Calon Gubernur Riau 2024

Politisi Demokrat, M Nasir (kiri) dan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani

 

Angin segar tampaknya mulai mengarah pada Anggota Komisi VII DPR-RI Dapil Riau II M Nasir. Hal ini terlihat saat dirinya menghadiri acara buka puasa bersama Presiden Terpilih Prabowo-Gibran, Senin (25/3/2024) lalu.

 

Saat itu, M Nasir yang duduk bersama anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Hinca Panjaitan sedang berbincang dengan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani terkait Pilgub Provinsi Riau. 

 

"Ya, kami bicara bertiga disela buka puasa itu, Muzani itu sekutu lama saya waktu saya Sekjen Partai Demokrat. Kami bicara calon Gubernur Riau. Saya bilang Terimakasih Mas Sekjen sudah minta dan dukung M Nasir maju di pencalonan Gubernur Riau," kata Hinca seperti dikutip dari halloriau.com.

 

Menurut Muzani, dirinya melihat adanya potensi M Nasir untuk menjadi Gubernur Riau dalam periode berikutnya. Sehingga, Hinca Panjaitan, dan dirinya mendorong M Nasir untuk maju dalam Pilgub Riau mendatang.

 

Sementara itu, M Nasir yang juga merupakan ayah dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Muhammad Rahul ini mengaku siap jika diamanahkan memimpin Provinsi Riau dalam periode berikutnya.

 

"Insyaallah jika amanah itu diberikan kepada saya, saya akan siap menjalankannya," tegasnya. (***)