www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Rabu, 21 Februari 2018
Follow: Google+
 
739 Mahasiswa Unisi Diwisuda
Sabtu, 30/05/2015 - 14:18:41 WIB

TERKAIT:
 
 

TEMBILAHAN - Sebanyak 739 mahasiswa Universitas Islam Indragiri (Unisi), mengikuti wisuda ke-5, di Gedung Venue Futsal, Tembilahan, Sabtu (30/5/2015).

Acara convocation ke-5 yang disejalankan dengan hari jadi Unisi ke-7 ini, dihadiri langsung oleh Dewan Pembina Yayasan Tasik Gemilang (YTG), DR H Indra Muchlis Adnan SH MH MM PhD, Ketua YTG, HEdi Syafwannur SE MP, Rektor Unisi, DR R Sri Handayani, seluruh citivas, dan undangan lainnya.

Serta dihadiri juga oleh, Bupati Inhil, HM Wardan dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Inhil, yaitu Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam, Komandan Kodim (Dandim) 0314 Inhil, Inf Djarot dan Wakapolres Inhil, Kompol Dhana Ananda Syaputra.

Dalam sambutannnya, Rektor Unisi mengungkapkan bahwa momen ini merupakan momen penting bagi Unisi, dalam upaya mengemban tugas mencerdaskan anak bangsa dan melahirkan sarjana tangguh yang dapat bersaing dan terjun ke masyarakat dalam aplikasi ilmu yang telah diperoleh di bangku studi.

''Kami menyampaikan, tahniah dan selamat, serta sukses kepada para wisudawan dan orangtua serta keluarga, dengan ilmu, kita berkarya dan dengan karya kita mengabdi,'' tukas R Sri Handayani.

Senada dengan itu, Ketua TYG, Edi Syafwannur berpesan kepada para wisudawan agar terus menyuarakan Unisi, meskipun sudah selesai menjalani pendidikan di Unisi.

''Juga, terus salurkan ilmu yang telah di dapat di satu-satunya Universitas yang ada di Inhil ini,'' pesan Edi Syafwanur, dikutip goriau.com.(*)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • 739 Mahasiswa Unisi Diwisuda
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN