www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Senin, 24 09 2018
Follow: Google+
 
Jelang Pilwako Pekanbaru 2017
Siap maju, Septina Primawati Rival Berat Firdaus MT
Selasa, 01/03/2016 - 13:42:54 WIB
Septina Primawati
TERKAIT:
 
  • Siap maju, Septina Primawati Rival Berat Firdaus MT
  •  

    PEKANBARU - Kendati beberapa nama sudah menyatakan maju di pemilihan Walikota Pekanbaru pada Januari 2017 mendatang. Nama Septina Primawati kembali digadang-gadang bakal menjadi rival terberat Firdaus MT karena masuk dalam radar Partai Golkar.

    Bahkan, beberapa politisi DPP Golkar sudah menyatakan harus kader yang maju dalam perhelatan Pilwako saat ini. Sekjen DPP Golkar, Idrus Marham menyebutkan, persiapan Munas memang menjadi perhatiannya.

    Hanya saja, sambung dia, untuk perhelatan pemilihan kepala daerah, hendaknya harus ada kader yang harus maju. Dan ini sudah dilakukan survei oleh DPP Golkar, termasuk pemilihan kepala daerah di kabupaten/kota di Riau.

    "Kader terbaik partai harus maju dalam Pilkada nanti. Memang ada beberapa nama, seperti Septina Primawati masuk dalam radar partai. Tapi, untuk saat ini kita fokus dulu di Munas Golkar," katanya kepada wartawan.

    Bukan saja politisi Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga sudah mulai melirik Septina Primawati menjadi orang nomor satu yang bakal diusung dalam helat Pilwako mendatang.

    Pengurus DPP PKB, Lukman Eddy menyebutkan, memang ada mengarah ke Septina Primawati untuk menjadi Calon Wali Kota Pekanbaru. Hanya, saat ini pihaknya sedang melakukan survei.

    "Ya, kalau bisa kader kita yang maju. Tapi, lihat hasilnya nanti. Yang pasti PKB nanti bisa jadi wakil walikota," katanya.

    Terkait hal ini,  Septina Primawati kepada wartawan mengaku dirinya belum mengambil keputusan. Namun ada beberapa partai yang sudah siap mengusungnya. Menurut dia, jika memang sudah ada  hasil survei dari DPP Golkar dan mekanisme partai mengarah pada dirinya, ia mengaku siap maju dalam Pilwako mendatang.

    "Saya sangat berterimakasih banyak, bila memang ada banyak masyarakat yang mendukung untuk maju pada Pilwako mendatang. Namun begitu, saya masih menungu hasil survei yang sedang berjalan," kata istri mantan Gubri, Rusli Zainal ini. (*)

    Sumber: riaupos.co

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Siap maju, Septina Primawati Rival Berat Firdaus MT
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN