www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Senin, 24 09 2018
Follow: Google+
 
Bupati Rohil Diduga Kampanye Diluar Jadwal dan Gunakan Fasilitas Negara
Kamis, 10/09/2015 - 18:16:14 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Rohil Diduga Kampanye Diluar Jadwal dan Gunakan Fasilitas Negara
  •  

    BAGANSIAPIAPI - Diduga kampanye diluar jadwal dan menggunakan fasilitas negara, Panwas Rokan Hilir akan memanggil Bupati Suyatno. Pemanggilan, karena adanya laporan dari masyarakat.

    Hal tersebut diungkapkan Ketua Panwas Rohil, Jaka Abdillah, Kamis (10/9/2015) kepada sejumlah awak media diruang kerjanya. Laporan itu terkait acara yang dilaksanakan Sabtu (5/9/2015) di Kepenghuluan Bagansinembah Barat Kecamatan Bagansinembah Raya.

    "Memang benar ada laporan masyarakat yang disampaikan ke Panwas Pemilihan Kabupaten Rokan Hilir kemarin, dan Pelapor telah kita undang untuk diklarifikasi, sedangkan Terlapor adalah Bupati Rokan Hilir" ujar Jaka, dilansir riauterkini.com.

    Pihaknya mengagendakan mengundang Bupati Rokan Hilir Sabtu (12/9/2015) di Kantor Panwas Pemilihan Kabupaten Rokan Hilir.

    Undangan tersebut telah dikirimkan ke Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir karena yang dipanggil adalah jabatannya dan berharap Bupati Rokan Hilir dapat hadir untuk mengklarifikasikan dugaan pelanggaran yang dialamatkan kepadanya.

    "Undangan klarifikasi tidak ada yang spesial tapi ini penting dilakukan mengingat Panwas memiliki tanggungjawab untuk menindaklanjuti laporan dan berharap semua pihak dapat menerima dengan lapang dada dan kepala dingin" ungkap Ketua PWI Rohil ini.

    Pemanggilan ini salah satu proses dalam menindaklanjuti laporan di Panwas, untuk itu perlu dilakukan klarifikasi sebagai salah satu upaya mencari tahu kronologis kejadian dan Panwas Kabupaten Rokan Hilir juga mengundang pihak-pihak terkait seperti Camat Bagan Sinembah Raya beserta istri, Penghulu Bagan Sinembah Barat, Kadishubkominfo, Kabag Protokol, Kabag Perlengkapan dan Panwascam Bagan Sinembah.

    "Kehadiran Pihak Terkait ini perlu karena mereka pihak yang juga mengetahui kronologis kejadian," tegas Jaka.(*)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Rohil Diduga Kampanye Diluar Jadwal dan Gunakan Fasilitas Negara
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN