Zukri dinilai tokoh muda yang pantas memimpin Kabupaten Pelalawan lima tahun ke...[read more]">
www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Senin, 23 April 2018
Follow: Google+
 
Zukri Usung Program Pembangunan Adil dan Merata
Rabu, 29/07/2015 - 19:44:44 WIB

TERKAIT:
 
  • Zukri Usung Program Pembangunan Adil dan Merata
  •  

    PANGKALAN KERINCI - Menjadi wakil rakyat Kabupaten Pelalawan dan Siak hingga dua periode, telah ia lakoni dan terbukti amat dekat dengan masyarakat. Tua muda, kecil besar, dan semua kalangan sangat respek kepadanya. 


    Hanya niat nan tulus untuk membangun Kabupaten Pelalawan, sebagai negeri tertumpah darahnya, ia rela meletakkan jabatan sebagai anggota DPRD Provinsi Riau yang baru berjalan setahun. Ialah sosok calon Bupati Pelalawan, Zukri Misran.

    Dimata sejumlah masyarakat, Zukri dinilai tokoh muda yang pantas memimpin Pelalawan lima tahun kedepannya. Berpenampilan selalu modis dan bergaya anak muda, sosoknya amat dielukan disetiap penjuru negeri. Berhadapan dengan Calon Bupati incumbent, HM Harris, politisi PDI-P ini sama sekali tidak gentar dan sangat berpotensi menjadi jawara pada helat Pilkada Pelalawan Desember 2015 mendatang.

    "Sangat jarang ditemui sosok pemimpin yang rela meletakkan jabatan sebagai anggota DPRD Provinsi Riau, demi membenahi Kabupaten Pelalawan ini. Sosok Zukri ini sangat liuar biasa dan bersahaja dimata semua kalangan. Kami selalu berharap, berdoa dan mendukung pasangan Zukri-Anas Badrun ini bisa terpilih menjadi pemimpin negeri ini," ungkap sejumlah masyarakat lintas kecamatan saat berbincang dengan wartawan, Selasa (28/7/2015).

    Sosok Zukri pun, berjanji tak muluk-muluk bila ia terpilih memimpin Kabupaten Pelalawan lima tahun kedepannya. Ia hanya akan berupaya maksimal melanjutkan setiap program pembangunan yang ada, namun berlandaskan keadilan dan pemerataan. Karena, kondisi pembangunan saat ini, terkesan sejumlah pembangunan menumpuk di salah satu kecamatan saja.

    "Kita hanya dengan konsep sederhana saja membenahi Kabupaten Pelalawan ini agar lebih baik, lebih maju dan lebih hebat lagi. Dari segi pembangunan, masyarakat amat merindukan pembangunan yang berkeadilan dan merata. Itu saja konsep sederhana yang akan kita terapkan bila diberi amanah memimpin Pelalawan ini," ungkap Zukri Misran didampingi Calon Wakil Bupati, Abdul Anas Badrun, usai mendaftar di KPU, Senin kemarin. (rrc3)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Zukri Usung Program Pembangunan Adil dan Merata
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN