www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Sabtu, 15 Desember 2018
Follow: Google+
 
Massa Membludak di Deklarasi Harris-Zardewan, Bak Kampanye
Selasa, 28/07/2015 - 10:53:22 WIB

TERKAIT:
 
  • Massa Membludak di Deklarasi Harris-Zardewan, Bak Kampanye
  •  

    PANGKALAN KERINCI - Bertempat di Lapangan bola Pangkalan Kerinci nan gundul, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan priode 2016-20121, HM Harris-Zardewan, Senin (27/7/2015) memproklamirkan bakal bertarung pada helat Pilkada serentak pada Desember 2015 mendatang.

    Pasangan Harris-Zardewan ini didukung 8 partai politik di Kabupaten Pelalawan. Di atas kertas, pasangan incumbent iniberpotensi memenangi pertarungan.

    Bak acara kampanye, deklarasi Harris-Zardewan ini dipadati ribuan pendukung yang datang dari seantero negeri dengan memakai atribut para partai koalisi pendukung pasangan ini. Terlihat hadir Balonbup Harris-Zardewan, Ketua Tim Pemenangan Harris- Zardewan, Nasaruddin, serta para ketua partai politik koalisi pendukung pasangan ini. Semua tumpah-ruah, bak acara kampanye saja.

    Deklarasi yang dimulai pukul 13.00 WIB, diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Ketua Koalisi Amanah Rakyat Pelalawan Bersatu (KARPB), Nasaruddin yang juga Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, menyampaikan, ucapan terima kasih terhadap para pimpinan partai koalisi yang telah secara bulat mendukung pasangan Harris-Zardewan ini.

    "Atas nama pimpinan koalisi, kami haturkan terima kasih atas dukungan positif ini. Dengan hati yang ikhlas, kami meminta kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan agar bisa mengikuti proses pemilihan umum ini hingga hari 'H'-nya nanti serta mendukung pasangan Harris-Zardewan," ungkapnya.

    Politisi Golkar ini melanjutkan, bahwa Harris akan kembali melanjutkan segala program pembangunan di negeri ini. Lima tahun kedepannya, ada tujuh pilar pembangunan yang akan diusung oleh pasangan Harris-Zardewan ini.

    "Pasangan Harris-Zardewan akan melanjutkan kembali segala pembangunan di Pelalawan ini. Untuk kalangan parlemen, ada 25 orang anggota DPRD dari 8 partai yang mendukung pasangan Harris-Zardewan," ungkapnya.

    Kemudian, masing-masing partai koalisi menyampaikan orasi dukungan terhadap pasangan Harris-zardewan ini. Kemudian, pada sorenya, sekira pukul 15.30, pasangan ini mendaftar di KPU Pelalawan. (rrc3)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Massa Membludak di Deklarasi Harris-Zardewan, Bak Kampanye
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN