www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Kamis, 19 Juli 2018
Follow: Google+
 
Lelah, Syahar Ojhien Mundur dari Golkar
Senin, 06/07/2015 - 13:38:27 WIB

TERKAIT:
 
  • Lelah, Syahar Ojhien Mundur dari Golkar
  •  

    PANGKALAN KERINCI - Syaharuddin, SE, kader sekaligus pengurus DPD Partai Golkar Pelalawan dengan jabatan Wakil Sekretaris DPD II Golkar Pelalawan, terhitung hari Senin (6/7/2015), secara resmi mengundurkan diri dari partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

    Syahar Ojhien, demikian pria kelahiran Rawang Empat, Kecamatan Bandar Petalangan ini akrab disapa, mundur karena merasa jemu berkecimpung di partai. Ia merasa saatnya untuk rehat dari hiruk pikuk panggung politik barang sejenak.

    "Saya masuk Partai Golkar ini tahun 2009 akhir. Saya merasa jenuh saja, bukan karena ada hal-hal lainnya. Mungkin saatnya saya terbebas dengan hiruk pikuk dunia politik dan ingin lebih kosentrasi dengan keluarga dan mengurus kebun," tutur Syahar Ojhien, pria kelahiran 1976 silam itu, Senin (6/7/2015).

    Syahar Ojhien tak mau menyebutkan secara rinci mengapa dia mundur dari Partai Golkar, pada hal sesaat lagi helat Pilkada serentak akan digelar. Jelas, tenaga dan buah pikiran dari pria yang hoby berkepala plontos ini tidak bisa dianggap remeh.

    Setidaknya, dengan keluarga besar di Kelurahan Rawang Empat khususnya dan Kabupaten Pelalawan umumnya, sepak  terjang hingga omongannya masih banyak didengar banyak orang. Tentu, sebuah kerugian bagi partai HM Harris ini, sosok nan muda serta masih energik ini mundur dari Golkar.

    "Saya merasa lelah saja. Itu saja yang melatarbelakangi saya mundur," tegasnya singkat usai menyerahkan surat pengunduran diri ke kantor DPD II Partai Golkar, Senin (6/7/2015). (rrc3)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Lelah, Syahar Ojhien Mundur dari Golkar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN