www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Sabtu, 15 Desember 2018
Follow: Google+
 
PKS Resmi Dukung Syamsuar di Pilkada Siak
Kamis, 25/06/2015 - 11:56:46 WIB

TERKAIT:
 
  • PKS Resmi Dukung Syamsuar di Pilkada Siak
  •  

    PEKANBARU - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah sepakat mendukung Syamsuar maju pada Pemilihan Pilkada Kabupaten Siak akhir 2015. Incumbent tersebut dinilai telah berhasil membawa Kabupaten yang dipimpinya sukses.

    Bukan tanpa alasan, dukungan yang diberikan oleh PKS tersebut sudah melewati beberapa proses dari tingkat DPP PKS dan melalui mekanisme yang panjang, akhirnya DPP PKS putuskan Syamsuar sebagai calon bupati Siak Periode 2016-2021. Pemilihannya sendiri akan dilaksanakan Desember mendatang.

    "SK DPP untuk Pak Syamsuar sudah keluar dan diserahkan ke Pak Syamsuar langsung, beberapa hari yang lalu. Yang menyerahkan, Pak Khairul Anwar, Ketua DPP PKS Wilayah Sumatera," kata Markarius Anwar, Bendahara DPW PKS Riau.

    Menurut sekretaris Komisi E DPRD Riau ini, sosok Syamsuar dianggap masih pantas memimpin Kabupaten Siak untuk periode kedua. Apalagi, Syamsuar diyakininya kembali berpasangan dengan wakil bupati saat ini, Alfedri. "Kita melihat dia seorang? kepala daerah yang akur dengan wakilnya, terlebih lagi dia maju dengan wakilnya lagi. Wakilnya itu punya kedekatan dengan PKS, kendati beliau bukan kader PKS," ungkapnya.

    Selama ini sebutnya, Syamsuar dianggap sukses memimpin Kabupaten Siak, baik dari segi pemerintahan, agama, pendidikan dan kesehatan yang kesemuanya itu dianggap demi menyejahterakan masyarakat Kabupaten Siak. "Kabupaten Siak cukup bagus pemerintahannya, perhatiannya terhadap agama nampak, misalnya dari pengelolaan zakat, para kaum Duafa merasakan betul kepemimpinan beliau. Pendidikan gratis tidak pilih-pilih, kesehatan asalkan penduduk asli, biaya pengobatannya gratis di RSUD Siak," jelasnya.

    Selain PKS, PAN dan NasDem juga disebut sudah menyatakan keinginannya untuk mendukung Syamsuar sebagai calon bupati Siak. "Kita punya dua kursi di DPRD Siak, PAN lima kursi, NasDem dua kursi. Jadi sudah cukup untuk maju," tutupnya seperti dilansir halloriau.com. (*)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • PKS Resmi Dukung Syamsuar di Pilkada Siak
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN