www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Minggu, 16 Desember 2018
Follow: Google+
 
Hanura Riau Sukuri Nikmat dengan Berbagi
Senin, 22/06/2015 - 09:38:58 WIB

TERKAIT:
 
  • Hanura Riau Sukuri Nikmat dengan Berbagi
  •  

    PEKANBARU - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, DPD Hanura Provinsi Riau gelar acara berbuka bersama sekitar 50 anak yatim dan anak dari keluarga kurang mampu, di kantor DPD Hanura Riau, Jalan Sakuntala, Kecamatan Bukit Raya, Minggu (21/6/2015).

    Suasana kebersamaan tampak mewarnai acara berbuka bersama, terutama pada saat beduq tanda berbuka puasa. Jelang masuk waktu berbuka, para hadirin diberikan santapan rohoni yang disampaikan ustadz Syafruddin Sei Gergaji. Dalam tausiahnya, ia mengingatkan agar para wakil rakyat yang berasal dari Partai Hanura untuk tidak sombong dan lupa diri dengan jabatan yang kini diembannya.

    Usai santap berbuka bersama, kegiatan dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah. Kegiatan tersebut juga tampak diikuti oleh sejumlah politisi dan pengurus Hanura kabupaten/kota yang ada di Riau. Selain itu, juga tampak hadir perwakilan dari pemprov Riau, yakni dari Balitbang Riau.

    Tidak hanya itu, anggota dewan yang duduk di DPRD provinsi atau pun kabupaten/kota juga tampak hadir di kegiatan kebersamaan tersebut, di antaranya, anggota DPRD provinsi, Suhardiman Amby, anggota DPRD Pekanbaru, Ali Suseno, anggota DPRD Indragiri Hulu, Peri Pardede, anggota DPRD Bengkalis, Leonardus Marbun, anggota DPRD Rokan Hulu, Arisman, anggota DPRD Kampar, Syafrizal, anggota DPRD Indragiri Hilir, Gusti Desriansyar, anggota DPRD Meranti, Mihwan, Emi Ratna, dan Asrofi.

    Ketua Hanura Riau Sayed Junaidi Rizaldi mengatakan, kegiatan berbuka bersama seperti itu rutin dilakukan partainya setiap tahunnya. Selain untuk mempererat hubungan silaturrahim dan meningkatkan konsolidasi partai, kegiatan ini juga menjadi momen untuk berbagi oleh pihaknya dengan anak-anak yatim dan anak kurang mampu.

    "Tahun ini, kami dari DPD Hanura Riau menyebar kebahagian bersama dengan memberikan bantuan alat alat sekolah dan santunan untuk anak anak kita yang berada di sekitar kantor. Alhamdulillah, pada acara berbuka bersama ini ada sekitar 40 hingga 50 anak yatim dan dari keluarga yang kurang mampu menerima bantuan dari kita," ujar Sayed disela-sela buka puasa.

    Sayed juga mengatakan, pihaknya sangat bersukur dengan masih bisanya kegiatan tahunan tersebut terlaksana hingga saat ini. Menurutnya, sebuah kebahagiaan tersendiri ketika bisa berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan.

    "Ini merupakan bentuk sukur kami atas apa yang kami peroleh dari yang kuasa. Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan menjadi tradisi bagi kami kedepannya," tuturnya, dikutip tribun.

    Sayed juga mengatakan, dalam menghadapi Pilkada 2015, pihaknya juga sudah mengeluarkan dua rekomendasi untuk mengusung kepala daerah, yakni, dari Meranti yang di dukung adalah Tengku Mustafa, sedangkan dari Indragiri Hulu adalah Tengku Mukhtaruddin.

    Dalam kesempatan tersebut, juga tampak hadir kedua calon yang akan diusung dalam Pilkada tersebut, dan membaur langsung dalam acara itu. Sedangkan untuk 7 kabupaten/kota lainnya menurut Sayed hingga saat ini masih dalam proses.

    Sementara itu, pihaknya saat ini menurut Sayed juga tengah mempersiapkan Musda. Untuk masa jabatan Sayed sendiri yang habis pada bulan April 2015 lalu, sudah diperpanjang oleh DPP Hanura hingga Desember 2015. (*)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Hanura Riau Sukuri Nikmat dengan Berbagi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN