www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Senin, 24 09 2018
Follow: Google+
 
Ade Hartati Siap Maju Jadi Ketua DPW PAN Riau
Rabu, 17/06/2015 - 17:21:23 WIB

TERKAIT:
 
  • Ade Hartati Siap Maju Jadi Ketua DPW PAN Riau
  •  

    PEKANBARU - Ade Hartati Rahmat, salah satu kader terbaik Partai Amanat Nasional (PAN) memastikan diri untuk bersaing pada Musyawarah Wilayah (Mulswil) PAN Riau yang akan diselenggarakan 20 Juni 2015 mendatang.  Keinginan anggota DPRD Riau ini menjadi orang nomor satu di partai PAN bukan tanpa sebab.

    Sebagai kader yang telah dibesarkan oleh partai ini dirinya meras terpanggil untuk bisa memberikan yang terbaik terhadap partainya. "Yang memotivasi saya untuk ikut maju karena ingin membesarkan PAN lebih baik lagi," jelas Ade Hartati Rahmat.

    Seperti diketahui ada sekitar 27 kader yang berkeinginan menjadi orang nomor satu di PAN Riau, termasuk Herliyan Saleh yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPW PAN. Menurut Ade, PAN memiliki keterbukaan. Sehingga ada banyak kader yang mendaftar mejadi Ketua. Dengan kondisi tersebut menurutnya bukti dari kecintaan kader terhadap partai berlambang matahari ini.

    "Bagi saya kader lain yang ikut mendaftar menjadi ketua bukanlah lawan. tapi mereka merupakan teman baik partai artinya, mereka memiliki semangat yang sama untuk memajukan dan membesarkan partai," sebutnya, Rabu (17/6/2015).

    Secara garis besar dirinya berkeinginan untuk berupaya mencapai kejayaan partai. Selain itu bagaimana berupaya mencapai kemandirian partai terkait dengan anggaran partai. " Ini salah satu yang akan kita upayakan kemudian bagaimana berupaya partai ini menjadi mandiri dari segi anggaran. Selama inikan anggaran dari internal tentu bagaimana kita upayakan memperkuat dan mendukung DPP untuk anggaran dari pemerintah,"  paparnya, dikutip halloriau.com.

    Selain itu, dirinya akan berupaya memperkuat struktur partai mulai dari Kecamatan hingga provinsi." Kita perlu menggerakan motor partai ini mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota dan Provinsi. Tentunya juga melibatkan tokoh masyarakat. Karena selama ini yang kita lihat motor partai kurang maksimal. Kemudin bagaimana membangun hubungan harmonis terhadap perserikatan. Karena PAN jugakan lahir dari Muhammadiyah," paparnya lagi.

    Lebih jauh disampaikannya, untuk proses pemilihan tersebut nantinya nama-nama yang mendaftar menjadi Ketua DPW akan diserahkan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk dilakukan seleksi. "Setelah di DPP nanti akan diseleksi melihat orang-orang yang benar-benar mumpuni untuk menjadi ketua. Nanti barulah turun beberapa nama untuk kemudian disepakati dalam Musyawarah tanggal 20 itu," sebutnya.

    Adapun anggota DPRD Riau yang juga ikut mendaftar untuk menjadi orang nomor satu di PAN Riau diantaranya,  Yurjani Moga, Syamsurizal, Sunaryo, Bagus Santoso, Hazmi Setiadi, dan Musyafak Asikin. (*)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Ade Hartati Siap Maju Jadi Ketua DPW PAN Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN