www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Senin, 23 April 2018
Follow: Google+
 
Pemuda 6 Kecamatan Kecewa Bila Harris tak Gandeng Putra Pelsel
Minggu, 07/06/2015 - 15:18:04 WIB

TERKAIT:
 
  • Pemuda 6 Kecamatan Kecewa Bila Harris tak Gandeng Putra Pelsel
  •  

    BANDAR PETALANGAN - Forum Komunikasi Pemuda dan Pemudi Pelalawan Selatan (FKP3S) yang terdiri atas dukungan para pemuda enam kecamatan, amat kecewa jika Bakal Calon Bupati (Balonbup) Pelalawan dari incumbent HM Harris tidak melirik satu pun putra terbaik asal Pelalawan Selatan (Pelsel).

    Pasalnya, helat Pilkada serentak pada Desember 2015 nanti, jika pasangan yang bertarung sukses meraup dan mendulang suara di enam kecamatan itu, maka bisa dipastikan pasangan tersebutlah yang menjadi kampiun Pilkada Pelalawan.

    Ketua FKP3S, Agustiar lebih akrab disapa Jangkok ini, amat menyayangkan jika calon Bupati incumbent HM Harris lebih memilih menggandeng Zardewan mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan, sebagai Bakal Calon Wakil Bupati pada helat Pilkada nanti, kendati Balon Wabup asal birokrasi tersebut konon katanya berasal dari Kota Pendidikan, Kecamatan Bunut.

    Mantan Ketua DPRD Pelalawan yang pernah satu perahu dengan Balonbup HM Harris ini, dengan suara lantang mengungkapkan kekecewaannya. Ia menginginkan Harris melirik putra terbaik asal Pelalawan Selatan.

    "Karena kita memandang putra-putra asal Pelalawan Selatan ini amat berpeluang dan berpotensi dijadikan Balon Wabup menemani Balonbup incumben, HM Harris. Ada sejumlah nama, bila disandingkan dengan HM Harris, maka berpotensi menjadi pemenang pada Pilkada serentak nanti," ujar Agustiar, yang kini telah berlabuh ke Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan telah mengantongi SK sebagai Ketua DPD Perindo Kabupaten Pelalawan.

    Dijelaskan oleh mantan wakil rakyat yang sukses duduk di parlemen hingga tiga priode ini, nama-nama mentereng dan beken asal Pelalawan Selatan yang ideal mendampingi sosok HM Harris, ada sederetan nama. Baik itu dari internal Partai Golkar, seperti nama Nasaruddin, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Pelalawan. Pria muda yang baru saja memperoleh buah hati yang kedua ini berasal dari Kecamatan Pangkalan Lesung serta sama-sama dari Partai Golkar. Dan sudah tak diragukan lagi sepak terjangnya dalam percaturan politik.

    "Masih dari internal, nama Marhadi MR, dijamin tidak kalah gereget mendampingi HM Harris. Marhadi saat ini menjabat sebagai Sekjen DPD II Partai Golkar Pelalawan. Marhadi ini dimata masyarakat dikenal amat familiar dan loyal. Sangat ideal bergandengan dengan HM Harris dan yang pasti amat berpotensi menjadi pemenang dalam helat Pilkada nanti," terangnya seraya menambahkan, di luar internal Partai Golkar, masih berderet politikus ulung lainnya, yakni Ketua DPD PAN Pelalawan, Nazaruddin Arnazh dan Habibi Hapri, Ketua Komisi II DPRD Pelalawan.

    Ditambahkan oleh Ketua DPD Perindo Pelalawan ini, wadah FKP3S yang di isi oleh pemuda dan pemudi dari enam kecamatan, yakni Kecamatan Bunut, Pangkalan Kuras, Bandar Petalangan, Pangkalan Lesung, Ukui dan Kerumutan, secara otomatis dan satu komando akan mengalihkan dukungan kepada Balonbup Pelalawan yang sudi menggandeng putra terbaik asal PelSel. Karena, amat ideal dan wajar serta beralasan bila nama-nama putra asal PelSl tersebut digandeng calon incumben.

    "Awalnya kita sangat berharap kepada Balonbup incumben untuk menggandeng putra terbaik PelSel sebagai Balon Wabup dengan komitmen mendukung pemekaran wilayah Kabupaten Pelalawan ini menjadi Kabupaten baru, yakni Pelalawan Selatan. Namun, jika peluang itu sudah tertutup, sudah barang tentu kita akan bulat untuk memberikan dukungan kepada Balonbup lainnya yang mau menggandeng putra PelSel. Dan pemuda akan bergerak secara maraton dan maksimal membangun kekuatan dan kekompakan agar sukses memenangkan Balonbup yang kita usung dalam helat Pilkada nantinya," tutupnya. (Zol)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Pemuda 6 Kecamatan Kecewa Bila Harris tak Gandeng Putra Pelsel
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN