www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Sabtu, 21 Juli 2018
Follow: Google+
 
Picu Kontroversi, Apple Akhirnya Hapus Game Perang Saudara
Senin, 29/06/2015 - 14:57:14 WIB

TERKAIT:
 
  • Picu Kontroversi, Apple Akhirnya Hapus Game Perang Saudara
  •  

    Apple Inc telah menghapus beberapa game perang saudara (Amerika Serikat) yang menampilkan bendera Konfederasi dari App Store, kara para pengembang game seperti dikutip Reuters.

    Bendera dan simbil lain Konfederasi telah menjadi pusat perdebatan di AS sejak seorang pria bersenjata berusia 21 tahun yang dituduh membunuh sembilan anggota jemaat gereja di South Carolina pekan lalu memposting bendera itu dalam foto-fotonya.

    Gubernur South Carolina Nikki Haley menyeru DPRD untuk menurunkan bendera Konfederasi dari lapangan gedung parlemen, sedangkan waralaba seperti Wal Mart Stores Inc dan Sears Holdings Corp telah menghentikan penjualan bendera itu.

    "Apple telah mencabut game kami dari AppStore karena menggunakan Bendera Konfederasi," kata Game-Labs, pengembang game 'Ultimate General: Gettysburg'.

    Hunted Cow memastikan game-game 'Civil War 1862', 'Civil War 1863', 'Civil War 1864' dan 'Civil War Gettysburg' dicabut dari App Store.

    Google Inc, Amazon.com Inc dan eBay Inc Selasa waktu AS juga telah menarik semua pernak pernik bendera Konfederasi dari toko-toko online mereka. (*)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Picu Kontroversi, Apple Akhirnya Hapus Game Perang Saudara
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN