www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Sabtu, 15 Desember 2018
Follow: Google+
 
ASUS Kembali Gebrak Pasar Smartphone
Jumat, 29/05/2015 - 12:41:08 WIB

TERKAIT:
 
 

Setelah mencatat sukses yang fenomenal pada kwartal kedua tahun 2014 lalu, ASUS kembali menggebrak pasar dengan merilis iterasi dari lini produk ZenFone, yakni ASUS ZenFone 2. Tak ingin kalah fenomenal dengan versi sebelumnya, ASUS ZenFone 2 hadir dengan kemampuan yang lebih hebat, fasilitas yang lebih lengkap, dan pengalaman pengguna yang lebih menyenangkan. Mengapa?

Sejumlah perbaikan telah dihadirkan oleh ASUS dibandingkan dengan smartphone ZenFone generasi pertama.

Desainnya lebih elegan. Perubahan lokasi tombol volume rocker dan shutter camera membuat penggunaan ZenFone 2 menjadi sangat nyaman. Penggunaan prosesor quad core Intel generasi Moorefield, RAM ekstra lega layaknya PC desktop dan sistem operasi Android terkini membuat pengalaman bertelekomunikasi menjadi lancar tanpa hambatan.

ZenFone 2 juga menampilkan fitur-fitur terbaru seperti konektivitas data 4G, layar full HD, bluetooth 4.0, juga kamera, khususnya penambahan mous manual mode  membuat ASUS ZenFone 2 menjadi perangkat yang lengkap untuk melakukan aktivitas apapun sehari-hari.

Produk baru ini jmenggunakan adaptor dengan output 5V sebesar 2 ampere untuk melakukan charging. Sebagai perbandingan, lini produk ZenFone awal menggunakan adaptor dengan output 1,35 ampere. Ini tentunya memungkinkan pengguna untuk melakukan charging lebih cepat dibanding sebelumnya.

Sistem operasi Android 5.0 Lollipop pun melengkapi kehadirannya. Saat tombol power di bagian atas unit smartphone ditekan, segera muncul animasi logo ASUS powered by Android serta logo Intel, prosesor yang memperkuat ASUS ZenFone 2.

Sejak awal, ASUS ZenFone merupakan lini produk smartphone ASUS yang diperkuat oleh prosesor buatan pemain utama di industri komputasi. Kini, pada ZenFone 2, prosesor yang digunakan merupakan varian terbaru, yakni Intel Atom berarsitektur baru yang menawarkan performa lebih tinggi namun dengan konsumsi daya lebih efisien.

Tidak seperti sebelumnya di mana prosesor yang digunakan merupakan prosesor 2 core 2 thread, prosesor pada lini produk ZenFone 2 yang beredar di Indonesia menggunakan prosesor quad core yang menawarkan kinerja lebih baik. Yaitu posesor quad core Intel Atom Z3580 dengan kecepatan up to 2,33GHz.

Sementara dari sisi harga, pengguna tidak harus mengorek koceknya jauh lebih dalam. Dengan menggunakan aplikasi benchmark yang umum untuk mengukur performa dan membandingkannya dengan smartphone lain yang beredar di pasar,  ternyata ASUS ZenFone 2 ZE551ML 4GB ini memiliki performa yang cukup tinggi. Bahkan ASUS ZenFone 2 ini bisa mengalahkan smartphone premium lain yang dipasarkan dengan harga lebih mahal. (*)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • ASUS Kembali Gebrak Pasar Smartphone
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN