www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Rabu, 21 Februari 2018
Follow: Google+
 
Mobil Google Sudah 11 Kali Tabrakan, Apa yang Salah ?
Jumat, 29/05/2015 - 12:25:07 WIB

TERKAIT:
 
 

JAKARTA-Mobil kemudi otomatis perusahaan mesin pencari Internet Google sudah mengalami sebelas kali kecelakaan, kata direktur program seperti dilansir Reuters.

Namun, penyebab kecelakaan itu bukan karena proyek yang telah dimulai sejak enam tahun terakhir itu.

Tim pengemudi mobil swakemudi Google sejauh ini telah menguji lebih dari 20 kendaraan yang telah dikemudikan sejauh 1,7 juta mil.

"Tidak satu pun dari mobil swakemudi Google menjadi penyebab dari kecelakaan itu," kata Chris Urmson, direktur program mobil kemudi otomatis Google.

Urmson menambahkan, tidak ada yang terluka dalam semua kecelakaan tersebut.

"Jika Anda sering berkendara, kecelakaan akan dapat terjadi baik saat Anda berada di mobil biasa atau mobil swakemudi," kata dia.

Mobil-mobil kemudi otomatis Google telah ditabrak dari belakang sebanyak tujuh kali yang sebagian besar terjadi saat berada di lampu lalu lintas, di mana kecelakaan mayoritas terjadi di ruas-ruas kota dibanding di jalan raya.

"Kami akan terus mengemudi agar kita semua bisa lebih memahami kecelakaan yang umum terjadi yang menyebabkan kebanyakan dari kita tidak suka mengemudi," ujar Urmson. "Kami akan terus bekerja keras mengembangkan mobil swakemudi." (*)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

 
Berita Lainnya :
  • Mobil Google Sudah 11 Kali Tabrakan, Apa yang Salah ?
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN