www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Selasa, 25 09 2018
Follow: Google+
 
Sambut Ramadan, Indosat Manjakan Pelanggan dengan Keuntungan Berlipat
Selasa, 09/06/2015 - 15:55:28 WIB

TERKAIT:
 
  • Sambut Ramadan, Indosat Manjakan Pelanggan dengan Keuntungan Berlipat
  •  

    PEKANBARU - Menyambut bulan suci Ramadan 1436 H, Indosat menghadirkan program KEunTUngan BerliPAT "KETUPAT" Ramadan yang dapat di akses melalui *123*888#. 

    Program ini merupakan suguhan istimewa yang memberikan berbagai keuntungan untuk mendukung kebutuhan aktifitas telekomunikasi seluruh pelanggan Indosat selama bulan Ramadan.. 

    Berbagai pilihan paket KETUPAT Ramadan seperti SANTAN (SMSan Terus-Terusan), TELOR (TELPONAN Ramadan), OPOR (ONLINE POL Ramadan), dan KOMPLIT (Telpon, SMS, dan Online) dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi pelanggan selama Ramadan untuk dapat berkomunikasi dan silaturahmi dengan teman, kerabat dan keluarga. Pelanggan prabayar Indosat baik IM3 dan Mentari, dapat memilih berbagai paket menarik tersebut dengan tarif terjangkau mulai Rp 500 hanya dengan menekan *123*888# sejak tanggal 4 Juni 2015.

    "Sebagai operator yang mengerti kebutuhan pelanggannya selama Ramadan dan menjelang Lebaran, serta komitmen untuk selalu memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan kami dalam suasana apapun, kami  mempersembahkan Program Ketupat Ramadan untuk berkomunikasi seperti Internetan, Nelpon dan SMS. Selain itu kami juga menyediakan promo-promo Ketupat Ramadan seperti VAS Ramadan, Dompetku dan lainnya untuk mendukung semua aktifitas pelanggan di bulan Ramadan dan mudik lebaran. Indosat secara konsisten terus berinovasi dengan berbagai program dan layanan yang kami hadirkan sebagai kebutuhan pelanggan di saat-saat spesial  seperti di bulan Ramadan dan Lebaran," ungkap Head Sales Indosat Pekanbaru, Sembodo Budhiarto, Senin (8/6/2015).

    Beberapa Promo Ketupat Ramadan yang dihadirkan untuk memanjakan pelanggan dan  memberikan layanan terbaik dalam rangka mendukung aktifitas pelanggan dan masyarakat dalam meningkatkan amal kebaikan, tidak hanya kebutuhan telekomunikasi tetapi juga kebutuhan lain di bulan  Ramadan antara lain:

    Ketupat Rejeki Ramadan
    Memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam menjalankan ibadah dan amal kebaikan serta mempertajam pengetahuan Islami selama Ramadan, Indosat menyediakan layanan Value Added Service Rejeki Ramadan yang berisikan Info Islami, Games, Donasi, iRing Ramadan, serta Tausiyah dalam bentuk video dari Ustadz Widjayanto, Ustadz Zaki dan Erik Yusuf.  Untuk menikmati semua layanan ini, pelanggan dapat mengakses dengan cara tekan *123*888*5#. 

    Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah mulai dari uang milyaran Rupiah, gadget terkini  sampai  dengan  paket perjalanan Umroh. 

    Ketupat Promo Umroh 
    Untuk kenyamanan beribadah umroh dan berkomunikasi selama di Tanah Suci bagi seluruh pelanggan Indosat, baik pelanggan pascabayar Matrix maupun prabayar (Mentari dan IM3), Indosat memberikan promo bebas terima telpon di Arab Saudi setiap hari selama 3 menit dari nomor Indosat, Internetan dan BB sepuasnya dengan tarif Rp.35.000/hari untuk pelanggan Pascabayar Matrix (tanpa registrasi/aktifasi) dan Paket Data Roaming 10 hari khusus pelanggan prabayar IM3 dan Mentari dengan tarif Rp. 250.000. Untuk mendapatkan promo ini pelanggan cukup tekan *122*9#

    Ketupat Mudik Dompetku
    Memberikan rasa mudah dan aman selama menempuh perjalanan mudik, Indosat memberikan Asuransi Jiwa Akibat Kecelakaan Bebas Biaya, melalui layanan Indosat Dompetku. Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan asuransi jiwa akibat kecelakaan bebas biaya ini, dapat mengakses *789# kemudian tekan 1 dan pilih CAR dan masukkan data lengkap seperti nama, tanggal lahir, nomor KTP.

    Ketupat Poin Senyum
    Spesial di bulan Ramadan, Indosat juga menghadirkan program belanja hemat untuk kebutuhan selama Ramadan dengan Poin Senyum Indosat.  Seluruh pelanggan Indosat dapat menukarkan Poin Senyum ke voucher belanja di Alfamart, Metro Dept Store, Lottemart dan Dairy Queen. Informasi lebih lengkap mengenai Ketupat Poin Senyum dengan cara ketik *123*7887#

    Untuk menambah kemeriahan Ramadan, seluruh pelanggan dapat turut serta dalam kegiatan aktifitas digital melalui social media dengan tematik hashtag #KetupaTIM3 (baca: Ketupat Time). Selain itu, ada pula berbagai aplikasi menarik untuk mengisi waktu selama bulan Ramadan seperti apps Tahan Godaan Ketupat, Apps Alarm Sahur Ketupat, serta Apps Muka Ketupat yang bisa di download di Google Play Store. 

    Yang menarik lagi, kini pelanggan juga dapat melakukan pembelian konten dan layanan secara lebih mudah melalui QR code yang terdapat di material promo program seperti flyer, poster dan iklan media cetak. QR code ini nantinya akan mengarahkan pelanggan mengakses microsite www.indosat.com/ketupat.

    "Kami berharap program Ketupat Ramadan dan promo-promo Ramadan lainnya dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi dimanapun dan kapanpun dengan jaringan baru Indosat tercepat terluas," kata Budhi.

    Untuk informasi lengkap tentang program Ketupat Ramadan dapat mengunjungi website www.indosat.com/ketupat.(rrc1)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Sambut Ramadan, Indosat Manjakan Pelanggan dengan Keuntungan Berlipat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN