www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Minggu, 27 Mei 2018
Follow: Google+
 
Toyota Trust Pekanbaru Targetkan Jual 20-30 Mobil Perbulan
Selasa, 01/03/2016 - 12:13:12 WIB
Peninjauan fasilitas Toyota Trust
TERKAIT:
 
  • Toyota Trust Pekanbaru Targetkan Jual 20-30 Mobil Perbulan
  •  

    PEKANBARU - Hadir pertamakalinya di Indonesia, Toyota TRUST (Certified Used Car) Pekanbaru menargetkan penjualan mobil bekas (mobkas) 20-30 unit perbulan. Sementara untuk periode di semester kedua nanti, Toyota Trust ditargetkan melakukan transaksi penjualan 50-60 unit hingga akhir tahun di angka 70-80 unit.

    "Toyota Trust untuk tahun depan kita targetkan menjualan mobkas di angka 100-150 unit per
    bulannya. Hal ini akan didukung dengan mendirikan layanan ini di cabang-cabang Agung Toyota yang strategis hingga berdampak pada peningkatan penjualan mobil di wilayah Riau yang berkisar 800-an unit per bulan saat ini," kata Chief Operating Officer (COO) Agung Toyota, I Putu Rubika kepada riaureportase usai peresmian Toyota Trust, Senin (29/2/2016).

    Apa alasan Agung Toyota memilih Kota Pekanbaru untuk layanan bisnis Toyota Trust? Robert, sapaan akrab I Putu Rubika menjelaskan, market Toyota di Riau, khususnya Pekanbaru sangat dominan mengangkat penjualan Agung Toyota hingga 40 persen.

    "Kontribusi penjualan Pekanbaru, Riau sangat besar bagi Agung Toyota secara keseluruhan hingga inilah yang menjadikan kita memilih Pekanbaru sebagai daerah pertama di bisnis mobkas Toyota Trust ini," kata Robert.

    Toyota TRUST merupakan fasilitas dalam menunjang kegiatan jual dan beli kendaraan bekas Toyota, guna memberikan re-sale value yang baik dan kompetitif, di Toyota TRUST dilakukan metode pengecekan (appraisal) kendaraan secara transparan dan profesional, sehingga para pelanggan dapat langsung mengetahui harga kendaraan bekasnya secara adil dan sesuai kondisi kendaraan yang akan di jual.(rrc2) 


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Toyota Trust Pekanbaru Targetkan Jual 20-30 Mobil Perbulan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN