www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Minggu, 27 Mei 2018
Follow: Google+
 
2015, Suzuki Targetkan Penjualan 6,7 Juta Unit
Kamis, 27/08/2015 - 09:23:56 WIB

TERKAIT:
 
  • 2015, Suzuki Targetkan Penjualan 6,7 Juta Unit
  •  

    PEKANBARU - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) manargetkan penjualan sepeda motor Suzuki sebesar 6,7 juta unit di tahun 2015. Sedangkan realisasi penjualan Januari hingga Juni sebanyak 3 juta unit.

    Giri S Triatmojo, selaku Strategic Plainning 2w Dept Head PT Suzuki indomobil sales (SIS) dalam acara Suzuki Indonesia Challenge (SIC) di Pekanbaru mengaku optimis bisa mencapai target, meskipun krisis ekonomis global dan rupiah melanda Indonesia.

    "Kita optimis bisa mencapai target di tengah persaingan pasar yang sengit. Ditambah lagi dengan hadirnya produk-produk baru dari berbagai merek," katanya.

    Diakuinya, kondisi penjualan semua merek sepeda motor mengalami kelesuan, termasuk Suzuki. "Diperlukan usaha maksimal untuk mendingkrak penjualan, salah satunya lewat event SIC," paparnya.

    Mengenai event SIC, Giri mengatakan, merupakan segmen Suzuki untuk mengambil pasar. Pasalnya di sesi pertama SIC dimulai, Suzuki berhasil meraih keuntungan yang cukup bagus. Sedangkan di SIC kedua diprediksi kontribusinya mencapai 10 persen di satu kota dari 9 kota yang menyelenggarakan. 

    "Produk yang memberikan andil besar adalah Satria Fu, kemudian Suzuki Addres yang merupakan produk rakitan lokal yang menembus pasar internasioanal ke 24 negara di Eropa, Jepang, dan Oceania," tutupnya.  (*)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • 2015, Suzuki Targetkan Penjualan 6,7 Juta Unit
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN