www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Jum'at, 20 April 2018
Follow: Google+
 
Kesegaran Luar Dalam Isuzu mu-X Terbaru
Rabu, 17/06/2015 - 13:28:13 WIB

TERKAIT:
 
  • Kesegaran Luar Dalam Isuzu mu-X Terbaru
  •  

    JAKARTA-PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan ubahan minor untuk interior eksterior untuk SUV menengah mu-X. Desain yang mulai ditawarkan untuk konsumen sejak Juni 2015 itu diklaim bakal memberikan kesegaran dan aura yang semakin sporty.

    Seperti dalam siaran pers yang diterima KompasOtomotif, Selasa (16/6/2015), ada tiga poin pembaruan yang diterapkan apda kabin mu-X. Pertama, munculnya warna black glossy pada konsol tengah. Lalu, door trim dan dashboard diberi aksen kayu (wooden panel). Sementara di luar ditambahkan daytime running lights (DRL).

    "Dengan desain baru terutama interior, kami berharap mu-X semakin diminati oleh pengguna SUV di Indonesia. mu-X sejak lahir tak hanya memiliki gaya yang kuat, tetapi juga punya unsur stylish," kata Yohannes Nangoi, Presiden Direktur IAMI dalam siaran pers.

    Nuansa interior baru Isuzu mu-X, di antaranya warna baru pada konsol tengah dan munculnya wooden panel.

    Isuzu mu-X masih dibekali mesin diesel turbo 4JK1-TC, 2.500 cc direct commonroal bertekanan tinggi yang sanggup mengeluarkan tenaga 134 tk dan torsi 319,6 Nm. Mesin itu didukung sistem sistem Turbocarhge Intercooled VGS (Variable Geometry System).


    Fitur dan teknologi
    Fitur yang masih tersemat adalah interior dengan balutan kulit, jok elektrik, ruang penyimpanan yang banyak, jok tujuh penumpang dengan delapan konfigurasi, serta audio 2 DIN LCD yang mudah dikoneksikan dengan ponsel dan sanggup menayangkan gambar berkualitas HDMI.

    Sementara teknologi yang menjadi andalan adalah Passive Entry & Start System (PESS), transmisi otomatis lima percepatan dengan sequential shifting, suspensi lembut dengan stabilizer, pengatur kecepatan serta kontrol audio di setir, sensor parkir dan kamera mundur, serta teknologi keamanan yang cukup lengkap. (*)




    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Kesegaran Luar Dalam Isuzu mu-X Terbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN