www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Minggu, 27 Mei 2018
Follow: Google+
 
Hyundai Rilis Grand i10 X, Model Crossover Pertama di Segmen City Car
Senin, 15/06/2015 - 19:56:21 WIB
Peluncuran Hyundai city car i10X
TERKAIT:
 
  • Hyundai Rilis Grand i10 X, Model Crossover Pertama di Segmen City Car
  •  

    JAKARTA - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) merilis salah satu line up terbaru dari mobil perkotaan Grand i10. 

    Pengembangan varian baru Hyundai Grand i10 ini dinamakan Hyundai Grand i10 X. Hyundai mengklaim ini lah satu-satunya model compact crossover di segmen city car low.

    Dinamakan crossover karena menggabungkan dua karakter yakni city car dan SUV. Dengan demikian mobil hasil sentuhan desainer Thomas Buerkle di Studio Desain Hyundai Russelsheim, Jerman ini, sekarang hadir di Indonesia dalam 3 varian yaitu GL manual, GLS manual, dan Grand i10 X. 

    “Hyundai akan terus berinovasi menghadirkan line-up kendaraan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Kami optimistis, Hyundai Grand i10 X dengan berbagai penyegaran desain, akan meneguhkan eksistensi Hyundai di segmen city car," ujar Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) dalam siaran pers, Senin (15/6/2015).

    Grand i10 X mengalami penyegaran di eksterior yakni dengan penambahan Front Lower Protection Bumper with Skid Plate, Fog lamp with DRL, Side Rocker Shield, Rear Lower Protector bumper with Skid Plate, Rear Roof Spoiler with LED HMSL (High Mount Stop Lamp), Sporty Muffler Tip, serta Alloy Wheel 14 inci dengan desain diamond cut berwarna dark gray. 

    Interiornya pun mengalami perubahan yakni adanya balutan kulit di lingkar setir, di bagian tengah lingkar kemudi diberikan nuansa sport dengan warna silver.

    Pengendara pun dimanajakan dengan fitur seperti Ice Blue LED Cluster, Auto Lock, Tilt Steering. Seluruh penumpang juga dimanjakan dengan multi media head unit 2-DIN, plus Radio, CD, MP3, USB dengan 4 speaker.

    Untuk mesinnya, Grand i10 X dibekali mesin 1.25L MPI D-CVVT yang menghasilkan tenaga sampai 87 ps pada 6.000 rpm, sementara torsi yang bisa dikeluarkan mesin mencapai 12,2 kgm pada 4000 rpm.

    Tenaga dan torsi tadi disalurkan ke roda melalui sistem transmisi manual 5 percepatan. Mobil dijual seharga Rp 155,5 juta on the road Jakarta.

    Servis Ekonomis
    Sementara itu, Hyundai juga mengadakan program Promo Servis Berkala bertema “Asyik Punya Hyundai Bisa Servis Ekonomis”. Program Promo Servis Berkala ini berlaku secara nasional di jaringan Service 3S Hyundai di seluruh Indonesia, yang berlangsung mulai 1 Juni hingga 31 Desember 2015. 

    Melalui program Promo Servis Berkala ini, para pelanggan atau pemilik mobil Hyundai bisa mendapatkan fasilitas diskon jasa, part dan oli, yang berlaku khusus untuk pekerjaan perawatan berkala. Periode servis berkala disesuaikan dengan yang tercatat di dalam buku servis Hyundai, yaitu setiap kelipatan 10.000 kilometer. 

    Dengan memanfaatkan program Promo Servis Berkala ini, pemilik atau pengguna mobil Hyundai bisa mendapatkan biaya servis berkala dengan harga ekonomis di bengkel resmi Hyundai, termasuk bagi pemilik atau pengguna mobil Hyundai yang telah habis masa warranty-
    nya.

    Dengan mengikuti program ini, konsumen menurut Hyundai dapat menghemat biaya servis hingga Rp1,5 juta, tergantung dari jenis pekerjaan servis berkala dan indikator kilometer perjalanan (odometer).(*)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Hyundai Rilis Grand i10 X, Model Crossover Pertama di Segmen City Car
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN