www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Jum'at, 20 April 2018
Follow: Google+
 
Gerebek Kampung Dalam, Polisi Ringkus 4 Pria dan 1 Wanita Pengedar Sabu
Jumat, 15/04/2016 - 14:12:04 WIB
Tersangka pengedar sabu. Foto HRC
TERKAIT:
 
  • Gerebek Kampung Dalam, Polisi Ringkus 4 Pria dan 1 Wanita Pengedar Sabu
  •  

    PEKANBARU - Satres Narkoba Polresta Pekanbaru kembali menggerebek wilayah Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Rabu (13/4/2016). Kali ini empat orang pria serta seorang wanita yang diduga terlibat peredaran narkoba diamankan berikut dengan barang bukti lima paket sabu.

    Penggerebekan disalah satu rumah yang berada di Jalan Khadijah, Kelurahan Kampung Dalam,
    Kecamatan Senapelan itu bermula dari informasi yang diterima pihak kepolisian, jika dirumah tersebut akan dilakukan transaksi narkoba.

    "Berangkat dari informasi itu, kita langsung melakukan penggerebekan dirumah tersebut dan berhasil mengamankan lima orang tersangka, terdiri dari empat pria dan satu wanita. Selain itu, lima paket sabu turut kita amankan sebagai barang bukti," ujar Kasatres Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Iwan Lesmana Riza SH MH, Jumat (15/4/2016).

    Iwan menjelaskan, lima orang tersangka yang diamankan tersebut, yaitu ZF (32) yang merupakan
    pemilik rumah, DG (38), WP (22), IB (33) dan seorang wanita bernama MY (22).

    "Sebelum kita lakukan penggerebekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), para tersangka sudah sempat membuang barang bukti disekitar TKP saat mengetahui kedatangan petugas. Namun, ketika diamankan dan diinterogasi, empat tersangka DG, WP, IB dan MY mengakui jika mereka baru saja melakukan pembagian paket sabu dari tersangka ZF yang diduga merupakan bandar diwilayah itu," jelas Iwan.

    Dilanjutkannya, meski para tersangka sempat membuang paket sabu yang telah mereka dapatkan itu, pihaknya berhasil mengamakan seluruh abrnag bukti yang telah dibuang para tersangka dan selanjutnya kelima tersangka berikut dengan seluruh barang bukti diamankan ke Mapolresta Pekanbaru untuk menjalani proses pemeriksaan.

    "Kelima tersangka berikut dengan barang bukti lima paket sabu sudah kita amankan ke Mapolresta Pekanbaru dan saat ini para tersangka tengah menjalani pemeriksaan diruang penyidik Satres Narkoba Polresta Pekanbaru guna mengungkap jaringan serta bandar besarnya," katanya dilansir halloriau.com.

    Terkait dengan diamankannya lima orang tersangka pengedar narkoba tersebut, Kasat menambahkan, pihaknya masih akan melakukan penyidikan mendalam terhadap para tersangka. Dimana sementara ini empat tersangka IB, DG, MY, WP mengaku jika mereka telah memesan sabu tersebut kepada tersangka ZF.

    "Kita masih akan mendalami dan melakukan pengembangan untuk mengungkap jaringan dan mencari bandar besarnya dan untuk kelima tersangka dijerat pasal 112 jo 114 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara," kata Kasat.(rr3)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Gerebek Kampung Dalam, Polisi Ringkus 4 Pria dan 1 Wanita Pengedar Sabu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN