...[read more]">
www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Minggu, 27 Mei 2018
Follow: Google+
 
Pura-pura Pinjam Cangkul, Supir Truk Coba Perkosa Tetangganya
Selasa, 01/03/2016 - 08:42:36 WIB
Ilustrasi
TERKAIT:
 
  • Pura-pura Pinjam Cangkul, Supir Truk Coba Perkosa Tetangganya
  •  

    PEKANBARU - Ada-ada saja akal bulus Joel Julius S (22), untuk meluapkan hasrat terpendamnya kepada wanita tetangganya, sebut saja RS (25).

    Pria yang berprofesi sebagai supir truk ini pura-pura meminta cangkul sehingga bisa masuk rumah wanita yang lagi sendirian tersebut.

    Kejadian berawal ketika Minggu (28/2/2016) sekitar pukul 07.00 WIB, korban yang berada seorang diri di rumah didatangi oleh Joel dengan berpura-pura meminjam cangkul.

    Sebagai tetangga korban tidak curiga dengan gelagat pria ini.

    Korban pun mempersilahkan Joel masuk ke rumahnya.
    Tanpa diduga ketika korban akan mengambil kunci gudang di laci ruang tengah, pria bejat itu langsung melancarkan aksinya dengan mencekik leher dan kemudian membanting korban ke lantai.

    Dalam keadaan terlentang, korban berusaha melepas cekikan tersangka dan mencoba meminta tolong.

    Takut aksinya diketahui warga, Joel mencoba membungkam dengan meninju mulut korban hingga mengeluarkan darah. Ketika Joel nyaris berhasil memperkosanya, korban membalikkan badannya dan berteriak minta tolong.

    Joel yang panik langsung melarikan diri. Sementara korban, langsung pergi kerumah tetangganya dan bersama dengan warga sekitar, korban mendatangi Mapolsek Rumbai Pesisir dan melaporkan kasus percobaan pemerkosaan yang dialaminya tersebut.

    Kepala Polsek Rumbai Pesisir, Kompol Irmadison, yang dikonfirmasi melalui Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Rumbai Pesisir, AKP Sihol Sitinjak, Senin (29/2), membenarkan adanya kasus tersebut.

    "Setelah menerima laporan korban, pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Beberapa jam kemudian , sekitar pukul 09.00 WIB, tersangka berhasil diamankan ketika berada tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat diringkus, tersangka mengakui perbuatannya dan lansgung digiring ke Mapolsek Rumbai Pesisir untuk menjalani pemeriksaan," katanya.

    Saat ini tersangka masih menjalani penyidikan lanjutan guan mengetahui motif tersangka melakukan pemerkosaan tersebut. "Terhadap tersangka, terancam hukuman 12 tahun penjara karena melanggar pasal 285 KUHPidana," tuturnya.



    Terkait dengan kasus percobaan pemerkosaan tersebut, Kanit menambahkan, bahwa akibat kejadian itu, korban mengalami trauma serius dan harus mendapat perawatan medis setelah menderita cidera berupa, luka pada mulut, leher memar, pelipis mata kanan memar, badan dan kepala terasa sakit akibat dibanting oleh tersangka.


    "Korbannya saat ini masih mengalami trauma dan menderita cidera dibagian kepala wajah serta lehernya akibat dianiaya oleh tersangka ketika akan melakukan aksinya," tutup Kanit.(***)



    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Pura-pura Pinjam Cangkul, Supir Truk Coba Perkosa Tetangganya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN