www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Senin, 22 Oktober 2018
Follow: Google+
 
Dicabuli di Gudang Kosong, ABG di Inhu Trauma Berat
Senin, 21/09/2015 - 15:28:11 WIB

TERKAIT:
 
  • Dicabuli di Gudang Kosong, ABG di Inhu Trauma Berat
  •  

    PEKANBARU - Seorang pelajar berusia 15 tahun, warga Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu, Riau, mengalami trauma usai dicabuli oleh pria tak dikenal ketika pulang les. Perbuatan itu dilakukan pelaku di dalam sebuah gudang kosong.

    Sebut saja Bunga (15), mengalami trauma berat, usai jadi korban pencabulan orang tak dikenal. Kejadian naas tersebut bermula ketika dirinya dijemput oleh gurunya untuk pergi les ke Danau Raja, Inhu, Sabtu lusa lalu. Setelahnya, korban menghilang dan baru pulang keesokan hari, Minggu (20/9/2015).

    Sabtu naas itu, korban bersama gurunya berangkat les. Namun kemudian, Bunga tak kunjung pulang hingga malam. Sang guru bahkan tidak tahu kemana dia pergi. Keluarga korban yang khawatir lalu mencarinya bersama guru tersebut, ke rumah teman-temannya, namun tidak juga ditemukan.

    Bahkan Bunga juga tidak menjawab panggilan masuk di hanphonenya. Barulah pada Minggu pagi sekitar pukul 08.00 WIB, korban menelpon keluarga untuk minta dijemput ke Pematang Reba, persisnya sebelum Tugu Patin. Saat itu korban sudah dalam keadaan lusuh dan ketakutan.

    Sesampainya di rumah, korban mengaku kalau dirinya sudah dicabuli seseorang di kawasan gudang kosong, seusai pulang les. Ia bahkan tidak ingat dimana lokasi gudang tersebut. "Korban mengalami trauma dan terus menangis saat ditanya keluarga," sebut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, MM.

    Atas peristiwa ini, pihak keluarga kemudian melaporkan kasus ini ke Polres Inhu, untuk dilakukan pengusutan. "Masih kita selidiki dengan meminta keterangan sejumlah saksi. Untuk korban belum bisa kita minta keterangannya karena masih syok," ujar Guntur, Senin (21/9/2015) siang. (*)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Dicabuli di Gudang Kosong, ABG di Inhu Trauma Berat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN