www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Minggu, 27 Mei 2018
Follow: Google+
 
Bawa Kabur ABG, Lelaki Ini Kena Hajar Habis-habisan
Selasa, 08/09/2015 - 08:54:10 WIB

TERKAIT:
 
  • Bawa Kabur ABG, Lelaki Ini Kena Hajar Habis-habisan
  •  

    DURI- Seorang gadis berinisial N (17) tak pulang ke rumahnya sejak semalam. Pihak keluarganya yang tengah mencari pun dibuat kebingungan dan mencari-cari hingga pagi kemarin, Senin (7/9/2015).

    Belakangan diketahui, bahwa anak gadis itu dibawa oleh seorang lelaki berinisial M (35) hingga tak pulang ke rumahnya sepanjang malam tersebut. Bukan main kagetnya, pihak keluarga yang tahu lantas mencari keberadaan M yang diketahui sebagai seorang petugas parkir di sebuah unit usaha di bilangan Hangtuah Kota Duri.

    Disampaikan oleh abang si gadis bernama Hasan,‎ kejadian bermula ketika Minggu (6/9/2015) adiknya pamit untuk ke warnet dekat dari rumahnya di bilangan Sudirman Kota Duri Mandau itu. Maklum, aktifitas adiknya tersebut amat dipantau oleh keluarga lantaran belum seminggu berada di Duri.

    Hingga semalam, adiknya itu berpamitan hendak ke warnet sekitar 50 meter dari rumahnya berada. Tanpa curiga, pihak keluarga pun mengizinkan dengan terus mengecek ke warnet beberapa kali.

    Setelah beberapa kali dicek, ternyata adeknya yang masih ABG itu sudah tak nampak lagi di warnet tersebut. Dengan gelisah pihak keluarga pun melakukan pencarian dan menyebar informasi kepada kenalan-kenalan di sejumlah titik di Duri.

    "Sebenarnya kita sudah tahu kalau dia diajak pergi oleh si M ini. Tapi nomer handphonenya dihubungi tak direspon. Akhirnya kita menunggu di rumah sampai si adek dipulangkan," jelasnya.

    Sekitar pukul 11 siang, si adek pun dipulangkan melalui jalan di belakang rumahnya di bilangan Sudirman. Namun, M yang sudah ketakutan karena ketahuan itu lalu sembunyi-sembunyi kabur dan meninggalkan si gadis ketika sudah masuk ke rumahnya.

    "Pas tahu si adek sudah pulang kan kita langsung nanya, mana si M. Setelah diberitahu, langsung kita kejar," terangnya kemudian.

    Sayang, karena dirundung emosi karena membawa pergi adiknya tanpa pamit, Hasan dan beberapa anggota keluarga lainnya terlibat keributan bersama M. M pun dihajar habis-habisan sebelum akhirnya diserahkan kepada pihak berwajib.

    "Ya mau gimana lagi, emosi orang mencari semalaman tak ada kabar. Tapi sekarang sudah selesai, masalahnya sudah dibawa ke polisi untuk diselesaikan," tutupnya. (*)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Bawa Kabur ABG, Lelaki Ini Kena Hajar Habis-habisan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN