www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Jum'at, 17 08 2018
Follow: Google+
 
Curiga Selingkuh, Suami Tebas Tangan Istri hingga Putus
Selasa, 01/09/2015 - 16:13:55 WIB

TERKAIT:
 
  • Curiga Selingkuh, Suami Tebas Tangan Istri hingga Putus
  •  

    SHANGHAI - Seorang pria di Shanghai memotong tangan istrinya dengan pisau karena setelah menuduh sang istri berselingkuh. Sang istri yang bermarga Qing ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit dengan tangan kirinya putus dari pergelangan tangan.

    Seperti yang dilansir dari Shanghaiist, Qing, sejak Januari lalu wanita berusia 29 tahun tidak tinggal di rumah mereka karena pekerjaannya dan juga menghindari  suaminya yang temperamental. Setelah kepindahan itu, sang suami yang bermarga Chen terus menuduhnya berselingkuh.

    Chen terus mengiriminya SMS dengan nada mengancam dan kata-kata yang menyakiti hati Qing. Termasuk sebuah pesan yang menyebutkan akan membuatnya cacat sehinggai tidak akan ada lagi yang menginginkannya.

    Qing mengatakan ia berniat untuk bercerai dengan suami, namun beberapa menyarankan agar mereka kembali bersama dengan anak mereka yang dititipkan di rumah orangtua Chen di Provinsi Sichuan.

    Ia menuturkan saat tengah bekerja di pabrik di Suzhou Sabtu lalu, suaminya datang dan 'menculiknya' pergi ke sebuah apartemen yang terletak di Pudong, Shanghai.

    Karena yang menjemputnya adalah sang suami, teman-teman di pabrik tempat Qing bekerja membiarkan dan tidak ingin mencampuri urusan rumah tangga mereka.

    Namun ternyata saat keduanya beradu argumen dan situasi menjadi panas, Chen memotong tangan kiri sang istri di pergelangan tangan. Kemudian memenggal beberapa jari serta telapak tangannya.

    Dokter berusaha melakukan operasi untuk menyatukan tangan wanita ini kembali tapi sepertinya gagal.

    Chen kemudian ditahan oleh polisi setempat. (*)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Curiga Selingkuh, Suami Tebas Tangan Istri hingga Putus
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN