www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Jum'at, 17 08 2018
Follow: Google+
 
Alamak! Suami di Pelalawan Gorok Istri saat Tidur
Sabtu, 08/08/2015 - 05:47:43 WIB

TERKAIT:
 
  • Alamak! Suami di Pelalawan Gorok Istri saat Tidur
  •  

    PANGKALAN KERINCI-Entah setan aa yang merasuki YS (26), hingga tega menggorok leher istrinya sendiri saat terlelap di subuh hari, Kamis (6/8/2015).

    Beruntung sang istri RN (24) terbangun dan segera melarikan diri sebelum nyawanya dicabut oleh suaminya itu.

    YS adalah warga Pangkalan Terap Kecamatan Teluk Meranti, yang mengajak istri dan buah hatinya mencari ikan di Sungai Kutub Desa Pangkalan Terap. Mereka lalu menginap di sebuah pondok saat malam tiba.

    Kapolres Pelalawan melalui Paur Humas Ipda M. Sijabat, Jumat (7/8/2015) menyebutkan peristiwa tersebut bermula ketikan pasangan suami istri ini beserta satu anak mereka berusia satu tahun bermalam disebuah pondok di pinggir sungai Kutub untuk mencari ikan.

    Sebelum peristiwa gila yang dilakukan pelaku YS, kata Sijabat sempat terjadi perselisihan. Korban sore itu mengajak pelaku yang juga merupakan suaminya untuk pulang ke Pangkan Terap. Namun, YS menolak dan mereka tetap bermalam di TKP.

    Entah setan apa yang merasuk jiwa pelaku. Saat korban tidur pulas, tambah Sijabat, saat itu korban memegang lehernya dia, yang sudah berlumur darah. Tak pelak, korban langsung menendang suami yang memegang pisau. Beruntung pisau terpental.

    Guna menyelamatkan dari dari maut, korban kabur seraya menggedong anak dia. Di pagi buta itu, korban meronta-ronta minta tolong. Dikutip riauterkini, beruntung ada seorang warga saat itu, tidak jauh dari TKP memberikan pertolongan kepada korban.

    Korban yang mengalami luka yang cukup parah hari itu juga dilarikan ke RSUD Selasih. Sementara itu kata Sijabat terhadap pelaku sedang dilakukan pengejaraan. (*)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Alamak! Suami di Pelalawan Gorok Istri saat Tidur
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN