www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Senin, 22 Oktober 2018
Follow: Google+
 
"Digarap" Teman Pria di Sekolah, Pelajar SMA Ini Hamil 4 Bulan
Sabtu, 01/08/2015 - 13:24:35 WIB

TERKAIT:
 
  • "Digarap" Teman Pria di Sekolah, Pelajar SMA Ini Hamil 4 Bulan
  •  

    PEKANBARU - Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Desa Tualang kabupaten Siak, hamil empat bulan, setelah 'digarap' teman prianya yang usianya terpaut enam tahun lebih tua. Parahnya perbuatan itu dilakukan di teras sebuah sekolah.

    Informasi yang dihimpun di Mapolda Riau, Jumat (31/7/15), kasus pencabulan itu dialami pelajar SMA sebut saja Bunga (15). Terungkapnya kasus ini, saat ibu Bunga melihat perubahan fisik pada bagian perut anaknya.

    Setelah dipaksa, Bunga akhirnya berterus terang kalau dia sudah melakukan hubungan terlarang dengan seorang pria bernama FF (21). FF ini diketahui merupakan warga desa Tualang kabupaten Siak, sama seperti korban.

    Mendengar semua cerita tersebut, orang tua Bunga kemudian membawa anaknya ke Puskesmas untuk dilakukan cek kehamilan. Ternyata benar, Bunga tengah berbadan dua, dan sudah mengandung empat bulan. Diberitakan goriau.com, atas kejadian itu, pihak keluarga korban membuat laporan ke Mapolsek Tualang untuk diambil langkah hukum.

    "Kita sudah menerima laporan pihak korban, Rabu (29/7/15) kemarin. Dan melakukan penyelidikan terkait dugaan kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur tersebut," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, Jumat (31/7/15).

    Dari laporan polisi yang dibuat pihak korban, ia mengaku pernah berhubungan badan dengan FF. Tidak disebutkan sudah berapa kali, namun yang jelas perbuatan layaknya suami istri ini pernah mereka lakukan di teras SMAN 2 Tualang, kabupaten Siak. (*)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • "Digarap" Teman Pria di Sekolah, Pelajar SMA Ini Hamil 4 Bulan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN