www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Sabtu, 22 09 2018
Follow: Google+
 
Mertua Bejat Perkosa Menantu di Pintu Dapur
Selasa, 30/06/2015 - 05:26:52 WIB

TERKAIT:
 
  • Mertua Bejat Perkosa Menantu di Pintu Dapur
  •  

    KERITANG - LT Seorang wanita (21), warga Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir jadi korban rudapaksa oleh mertuanya. LT diperkosa di pintu dapur rumahnya.

    Menurut Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Polres Inhil, Iptu Warno, (29/6), kejadian ini menimpa LT pada, (26/6/2015) siang, sesaat sebelum kejadian LT sedang duduk di pintu belakang rumah sehabis mencuci piring.

    Saat tengah duduk ini LT secara tiba-tiba didatangi oleh Opung Juni yang merupakan Pelaku Pemerkosaan. Juni secara mendadak menyerang dan membuka paksa baju LT. Ditengah aksi perlawanan LT mencegah bajunya terlepas.

    Merasa tidak leluasa melakukan aksinya pelaku menelungkupkan korban. Dalam kondisi telungkup ini pelaku secara paksa membuka celana korban, namun tidak berhasil karena celana korban diikat tali plastik.

    Tidak putus asa dengan keadan, pelaku mengoyak celana korban. Usai menyetubuhi korban, pelaku mengancam korban dengan menggunakan pisau. Pelaku mengancam jika korban melapor, korban akan dibunuh.

    Setelah mengalami kejadian perkosaan tersebut korban pada pukul 18.00 wib meninggalkan rumahnya dan mengadu pada suaminya.

    Mendengar ini suami korban bernama Amres berang tetapi tidak sepenuhnya percaya. Tidak mendapat dukungan dari suaminya, korban melaporkan kejadian ini pada ibunya yang bernama Rusma.

    Mendengar kabar mengejutkan dari anaknya, Rusma warga Desa Pasir Mas Kecamatan Batang Tuaka melaporkan kejadian yang menimpa anaknya pada Kepolisian Subsektor Sencala, Minggu (28/6/2015) sore.

    Sementara ini dikatakan Warno kasus perkosaan diproses oleh Subsektor Sencala. "Dari hasil penyelidikan sementara pihak kepolisian telah mengantongi nama pelaku, pakaian yang dikenakan korban saat kejadian, keterangan saksi serta visum. (*)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Mertua Bejat Perkosa Menantu di Pintu Dapur
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN