www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Minggu, 24 Juni 2018
Follow: Google+
 
Hari Ini, Telkomsel Resmikan Digital Corner SMAN 9 Pekanbaru
Kamis, 27/08/2015 - 08:45:47 WIB

TERKAIT:
 
  • Hari Ini, Telkomsel Resmikan Digital Corner SMAN 9 Pekanbaru
  •  

    PEKANBARU - Pesatnya perkembangan teknologi telekomunikasi berdampak pada semakin tingginya kebutuhan akan penggunaan internet. Apalagi bagi para siswa yang membutuhkan beragam informasi di internet untuk mendukung proses pembelajaran di sekolah.

    Telkomsel mendukung setiap proses belajar siswa menggunakan media internet sebagai sumber pengetahuan tambahan di sekolah. Para siswa juga membutuhkan tempat bagi mereka untuk menjelajah internet dengan cepat dan nyaman. 

    Untuk mendukung kebutuhan tersebut, Telkomsel meresmikan Digital Corner di SMA Negeri 9, Pekanbaru, Kamis (27/8/2015).

    Corporate Communication Telkomsel Sumbagteng Area, Hanny Hairany mengatakan, Telkomsel sejak kehadirannya selalu mengapresiasi setiap ide dan kreativitas yang muncul dari para siswa. Sehingga apresiasi ini diwujudkan Telkomsel dengan menyediakan LOOP Digital Corner sebagai wadah para 
    siswa untuk menambah ilmu pengetahuan melalui pemanfaatan jaringan internet yang sudah menjadi kebutuhan mendasar saat ini.

    Keberadaan Digital Corner sangat membantu siswa dalam melakukan kolaborasi ide dan kreativas dalam menunjang proses belajar siswa. Mereka dapat berbagi informasi dan pengetahuan secara mandiri sehingga dapat mendukung pertumbuhan intelektual dan kemandirian para siswa.

    "Dengan dukungan internet cepat dan berkualtias dari Telkomsel akan semakin memudahkan siswa untuk mendapatkan informasi dan pengetahuan tambahan selain yang diterima di sekolah. Untuk itulah, besok, hari Kamis kami akan meresmikan penggunaan Digital Corner di SMAN 9, Kota Pekanbaru. Semoga apa yang kita apresiasikan untuk menunjang dunia pendidikan dengan pemanfaatan internet secara prositif bisa bermanfaat bagi para siswa," harap Hanny Hairany, wanita yang akrab disapa Ayu ini, Rabu (26/8/2015). (*)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Hari Ini, Telkomsel Resmikan Digital Corner SMAN 9 Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN