www.riaureportase.com
21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan | 15:17 WIB - Inilah 10 Orang Terkaya Indonesia Tahun 2016
Minggu, 18 Februari 2018
Follow: Google+
 
Usulan Pemberhentian 6 Anggota DPRD Riau Disampaikan di Paripurna
Jumat, 11/09/2015 - 11:35:44 WIB

TERKAIT:
 
  • Usulan Pemberhentian 6 Anggota DPRD Riau Disampaikan di Paripurna
  •  

    PEKANBARU - Pemberhentian enam anggota DPRD Riau yang mencalonkan diri di Pilkada serentak 2016 sudah diusulkan ke Kementerian Dalam Negeri, hal tersebut disampaikan melalui sidang paripurna tanggapan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BP2D) atas pandangan fraksi-fraksi terhadap Ranperda pengembangan dan pelestarian budaya melayu, Kamis (10/9/2015).

    Wakil Ketua DPRD Riau, Sunaryo mengatakan, usulan pemberhentian enam anggota dewan yang mengundurkan diri tersebut harus diumumkan di dalam rapat paripurn DPRD Riau, hal tersebut sesuai dengan tatib dewan pasal 149 ayat 1d.

    Plt sekwan DPRD Riau, Khuzairi menambahkan, pihaknya sudah menyurati Pemprov Riau untuk melanjutkan usulan pemberhentian enam anggota dewan itu ke Kemendagri agar bisa diproses lebih lanjut.

    Sesuai ketentuan, keenam anggota dewan tersebut sudah ditetapkan sebagai calon tetap peserta Pilkada oleh KPU, terhitung sejak 24 Agustus lalu maka semua hak dan kewjibanya sudah dilepaskan.

    Ada pun 6 anggota DPRD Riau tersebut di antaranya, Suparman, Indra Putra, Mursini, Eko Raharjo, Syafruddin Poti, dan Zukri Misran. Sejak ditetapkan menjadi calon kepala daerah atau wakil, keenam anggota DPRD Riau tersebut tidak pernah lagi tampak datang ke DPRD Riau. (*)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Usulan Pemberhentian 6 Anggota DPRD Riau Disampaikan di Paripurna
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN