www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Sabtu, 15 Desember 2018
Follow: Google+
 
Beni Ilham, Anggota Komisi II Keluhkan Pelayanan RSUD Selasih
Selasa, 28/07/2015 - 10:32:56 WIB

TERKAIT:
 
  • Beni Ilham, Anggota Komisi II Keluhkan Pelayanan RSUD Selasih
  •  

    PANGKALAN KERINCI - Pelayanan di Rumah Sakit milik Pemkab Pelalawan, RSUD Selasih yang membedakan pelayanan bagi masyarakat pengguna BPJS dengan pelayanan umum alias berbayar, terus menuai kritikan dari kalangan politis.

    Kritikan pedas diutarakan oleh Beni Ilham, anggota Komisi II DPRD Pelalawan, Senin (27/7/2015). Politisi besutan PAN ini amat kecewa terhadap kinerja petugas kesehatan rumah sakit plat merah tersebut.

    "Saya amat banyak menerima pengaduan dari masyarakat. Bahwa, pihak rumah sakit terkesan tidak mau memberikan pelayanan kepada pasien pemegang kartu BPJS. Seolah masyarakat yang berobat gratis ini tidak boleh sakit, karena dibedakan sistem pelayanan dengan pasien yang berbayar," sergah Beni meradang.

    Sebagai rumah sakit milik Pemkab Pelalawan yang nota bene segala sarana dan prasarananya dibangun menggunakan uang rakyat, tapi ketika masyarakat kurang mampu yang berobat, terkesan dipersulit oleh pihak RSUD Selasih. Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan termuda saat ini amat prihatin.

    "Masih saja ada perbedaan di zaman sekarang ini. Ketika masyarakat kurang mampu dianggap sebelah mata oleh pihak RSUD. Seharusnya, para tenaga kesehatan itu mesti mengedepankan azas kemanusiaan, tidak menomor satukan bisnis. Masyarakat kurang mampu, layak juga mendapatkan perlakukan istimewah saat berobat di RSUD Selasih tersebut," ucap Beni kecewa berat. (rrc3)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Beni Ilham, Anggota Komisi II Keluhkan Pelayanan RSUD Selasih
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN