www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Senin, 23 April 2018
Follow: Google+
 
Mayoritas Anggota DPRD Riau tak Hadir di Hari Pertama Kerja
Kamis, 23/07/2015 - 12:31:00 WIB

TERKAIT:
 
  • Mayoritas Anggota DPRD Riau tak Hadir di Hari Pertama Kerja
  •  

    PEKANBARU - Hari perdana masuk kantor, Rabu (22/7/2015), pascalibur Idul Fitri 1436 Hijriah di gedung DPRD Riau tampak sepi.

    Ruangan-ruangan komisi di DPRD tampak sepi. Adapun anggota dewan yang hadir jumlahnya tidak sampai 10 orang.

    Dari jumlah yang sedikit itu termasuk empat pimpinan dewan yang terdiri dari satu ketua dan tiga wakil ketua. Mereka melakukan pembahasan beberapa agenda yang akan segera dilaksanakan di DPRD Riau dalam waktu dekat.

    Saat dikonfirmasi soal banyaknya anggota dewan yang tidak masuk kantor di hari pertama kerja, Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman menyebut hal tersebut wajar-wajar saja.

    Kata dia, masih ada anggota dewan yang berada di daerah. Selain itu, kata dia, kerja anggota dewan tidak melulu harus di kantor. "Kecuali ada agenda, baik di fraksi, komisi, atau pun paripurna, itu memang harus hadir," ujarnya, dikutip tribun.

    Ia menjelaskan, pimpinan dewan sudah mengadakan rapat Rabu pekan lalu mengenai tugas-tugas anggota dewan dalam waktu dekat. Secara langsung pimpinan sudah menyampaikan kepada masing-masing komisi untuk segera melakukan rapat internal.

    "Paripurna perdana akan kita laksanakan pada Senin (27/7) depan. Sebelumnya, kita akan melakukan rapat Badan Anggaran (Banggar) pada hari Jumat (24/7) tentang Laporan Hasil Pertanggungjawaban yang berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK beberapa waktu lalu. Lalu kita minta masing-masing komisi untuk memberikan masukan," paparnya. (*)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Mayoritas Anggota DPRD Riau tak Hadir di Hari Pertama Kerja
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN