www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Sabtu, 15 Desember 2018
Follow: Google+
 
Anggota DPRD Sudirman Laham Santuni Anak Yatim
Selasa, 14/07/2015 - 05:07:23 WIB

TERKAIT:
 
  • Anggota DPRD Sudirman Laham Santuni Anak Yatim
  •  

    UKUI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, Sudirman Laham, Senin malam (13/7/2015) berikan santunan untuk anak yatim di Kelurahan Ukui, Kecamatan Ukui. 

    Santunan ini diberikan kepada 65 orang anak yatim yang langsung diserahkan oleh legislator asal Kecamatan Ukui dan Kerumutan ini. 

    Sudirman Laham, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) mengatakan, anak yatim merupakan tanggung jawab bersama, baik kelangsungan hidupnya maupun kesejahteraannya. Sudah sepatutnya setiap orang mesti peduli terhadap anak yatim ini. 

    "Selain menjadi momen silahturahmi nan indah di penghujung bulan suci ini, juga betapa indahnya saling berbagi pada saat bulan Ramadan ini. Hakikatnya menjadi tanggung jawab kita semua memuliakan anak yatim ini. Kita berharap banyak pihak dan donatur yang juga peduli terhadap kehidupan anak yatim khususnya di Kelurahan Ukui ini dan umumnya Kecamatan Ukui ini," ungkap Sudirman Laham. 

    Legislator ini berharap, santunan yang telah diberikan bisa dipergunakan oleh anak yatim sebaik-baiknya, baik untuk keperluan menghadapi Lebaran hingga mereka juga layak untuk tersenyum seperti anak-anak yang masih memiliki orang tua. 

    "Kita merasa bangga dan terharu menyaksikan anak yatim yang juga bisa tersenyum riang dalam menghadapi Lebaran ini. Karena, anak yatim sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk kelangsungan hidupnya. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang sudah peduli dan membantu anak yatim dalam Kelurahan Ukui ini," tutupnya. (rrc3)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Anggota DPRD Sudirman Laham Santuni Anak Yatim
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN