www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Senin, 24 09 2018
Follow: Google+
 
Herliyan Saleh Tersangka, Fraksi PAN DPRD Riau Prihatin
Sabtu, 11/07/2015 - 13:10:36 WIB

TERKAIT:
 
  • Herliyan Saleh Tersangka, Fraksi PAN DPRD Riau Prihatin
  •  

    PEKANBARU - Fraksi PAN DPRD Riau ikut prihatin atas status tersangka yang dialamatkan kepada Herliyan Saleh, Ketua DPW PAN Riau periode 2010-2015. Berbagai doa pun disampaikan kepadanya.

    "Kita ikut prihatin atas status tersangka Pak Herliyan, karena bagaimana pun, beliau pernah menjabat ketua PAN Riau," kata Ade Hartati Rahmat, Ketua Fraksi PAN DPRD Riau.

    Anggota Fraksi PAN sebutnya, akan senantiasa ‎memberikan dukungan moril serta doa agar bupati Bengkalis ini tetap tabah, istiqomah dalam menghadapi persoalan hukum yang tengah menimpanya.

    "Kita selalu memberikan dukungan moril kepada beliau, karena jabatan politik tidak terlepas dari berbagai persoalan hukum yang kita sadari maupun tanpa kita sadari. Semoga beliau bisa istiqomah selalu," ungkapnya, dikutip riauterkini.

    Anggota Komisi E DPRD Riau ini pun berharap, persoalan ini murni karena kasus hukum, tidak ada keterkaitannya dengan pemilihan kepala daerah Kabupaten Bengkalis. Herliyan Saleh sendiri merupakan salah seorang bakal calon bupati Bengkalis.‎

    "‎Semoga Pak Herliyan tetap dapat menjalankan roda pemerintahan dengan sebaiknya.‎ Kita berdoa, semoga beliau mendapat perlindungan selalu, mudah-mudahan ini murni persoalan hukum, tidak ada yang lain," tutupnya.‎

    Sebagaimana yang diketahui, Herliyan Saleh ditetapkan tersangka oleh Bareskrim Mabes Polri. Herliyan diduga melakukan korupsi anggaran bantuan sosial yang mengakibatkan kerugian negara sebesar Rp 29 miliar. (*)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Herliyan Saleh Tersangka, Fraksi PAN DPRD Riau Prihatin
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN