www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Senin, 23 April 2018
Follow: Google+
 
Aherson Sebut Penempatan Bank Riau Kepri Sebagai Marwah Riau
Jumat, 10/07/2015 - 11:34:16 WIB

TERKAIT:
 
  • Aherson Sebut Penempatan Bank Riau Kepri Sebagai Marwah Riau
  •  

    PEKANBARU - Pada bulan Juli 2015 ini kantor baru Bank Riau Kepri ditargetkan akan mulai ditempati dan dioperasionalkan. Sesuai dengan perjanjian pihak kontraktor, yakni Waskita Karya dengan Bank Riau Kepri serta Komisi C DPRD Riau, kantor tersebut akan ditempati paling lambat pada akhir Juli 2015 ini.

    Ketua Komisi C DPRD Riau, Aherson mengatakan, selama persiapan penempatan kantor baru tersebut, pihaknya meminta pihak Bank Riau Kepri untuk terus mendesak pihak Waskita, untuk menyelesaikan pekerjaannya di kantor baru Bank Riau Kepri yang bertempat di Jalan Sudirman tersebut.

    "Kita sampaikan pada Bank Riau Kepri, untuk ingatkan pihak kontraktor, agar bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, sehingga sesuai dengan perjanjian yang sudah disepakati sebelumnya, gedung tersebut bisa ditempati pada bulan ini, paling lambat akhir Juli ini," ujarnya, Kamis (9/7/2015).

    Menurut Aherson, janji kontraktor kali ini tidak boleh meleset lagi, pasalnya sudah terlalu banyak penundaan dilakukan, dengan berbagai alasan. Karena itu, bulan ini kantor tersebut harus sudah bisa ditempati oleh Bank Riau Kepri.

    Jika masih belum ditempati, maka menurut Aherson sanksinya bisa dilakukan tidakdibayarkan sisa utang Bank Riau Kepri yang masih belum dibayarkan kepada pihak kontraktor tersebut, karena menurutnya sudah terlalu banyak dilakukan penundaan, padahal secara fisik gedung tersebut sudah selesai.

    "Penempatan kantor Kantor Bank Riau Kepri tersebut menurut saya merupakan marwah Riau, jadi ini harus kita pantau dan awasi terus," imbuhnya.  (*)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Aherson Sebut Penempatan Bank Riau Kepri Sebagai Marwah Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN