www.riaureportase.com
13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Sabtu, 22 09 2018
Follow: Google+
 
Proyek Jalintim
Dewan Kesal Kontraktor dan Petugas tak Profesional
Senin, 15/06/2015 - 17:33:45 WIB
Kemacetan jalan akibat pengerjaan proyek
TERKAIT:
 
  • Dewan Kesal Kontraktor dan Petugas tak Profesional
  •  

    PANGKALAN KURAS - Proyek jalan sistem beton semen di Desa Dundangan, Kecamatan Pangkalan Kuras menimbulkan kekesalan para pengguna jalan. 

    Pasalnya, sistem antrian kendaraan yang memakan waktu terlalu lama dinilai tidak tepat. Bahkan, petugas yang mengatur lalu lintas kendaraan pada sistem buka tutup juga tidak berperan maksimal. Petugas kebanyakan hanya nongkrong tidak mengatur lalu lintas.

    Ketua Komisi I DPRD Pelalawan, Eka Putra, Senin (15/6/2015) sangat menyayangkan kondisi antrean panjang yang membuat pengguna jalan sangat lama menunggu. Apa lagi, sesaat lagi umat muslim akan menyambut bulan suci Ramadan, sudah barang tentu lalu lintas menjadi padat dan akhirnya terjebak macet dalam antrian yang panjang.

    "Kita menilai pihak kontraktor pelaksananya yang tidak profesional dalam bekerja. Seharusnya, pihak kontraktor melalui petugas yang mengatur lalu lintas tidak harus memberlakukan sistem buka tutup dalam waktu yang sangat lama. Pihak kontraktor harus bertanggung jawab dengan kondisi sekarang ini, jangan hanya sekedar mengeruk keuntungan saja," tegas politisi Golkar ini meradang.

    Eka mengharapkan sistem buka tutup menggunakan sistem hitungan kendaraan atau sistem waktu. Sehingga menjadi lebih efesien dan antrian tidak memakan waktu yang lama.

    "Kasihan melihat pengguna jalan terjebak macet hingga berjam-jam, apa lagi masyarakat mau pulang kampung untuk berpuasa di kampung halaman. Ini sebenarnya teknis dilapangan yang salah penerapan oleh pihak kontraktor pelaksana dan petugas di lapangan. Kami harapkan pihak kontraktor, petugas lapangan dan Satlantas bertanggung jawab dan bisa mengurai kemacetan ini. Pikirkan kenyamanan pengguna jalan," harapnya.(rrc3)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Dewan Kesal Kontraktor dan Petugas tak Profesional
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN