13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Minggu, 24 Juni 2018
Follow: Google+
 
Pj Bupati Inhu Buka Bimbingan Manasik Haji
Rabu, 12/08/2015 - 17:32:53 WIB

TERKAIT:
 
  • Pj Bupati Inhu Buka Bimbingan Manasik Haji
  •  

    RENGAT-Sebanyak 230 Jamaah Calon Haji yang berasal dari seluruh kecamatan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), mengikuti Bimbingan Manasik Haji yang diselenggarakan Kantor Kementrian Agama Kab. Inhu di Masjid Nurul Amal, Jln. Lintas Timur, Pematang Reba, Rabu (12/8/15).

    Hadir sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan itu, Penjabat (Pj) Bupati Inhu, H. Kasiarudin, SH dengan didampingi sejumlah pejabat diantaranya Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Inhu Drs. H. Abdul Kadir, Camat Rengat Barat Nurdjanah, SP, serta sejumlah perwakilan dari Bank dan pihak swasta.

    Penjabat (Pj) Bupati, H. Kasiarudin, SH mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh petugas yang sejak pelaksanaan bimbingan ini, hingga saat melakukan pendampingan para calon jamaah nanti, mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

    Khusus kepada petugas TPHD dan petugas lainnya, agar dapat membimbing, melayani, mengayomi para jamaah dengan penuh rasa tanggung jawab. Sebab, bimbingan yang diberikan oleh para petugas, merupakan hal yang sangat penting untuk menjadi bekal bagi para calon jamaah dalam melaksanakan ibadah haji di tanah suci nanti.

    Tidak lupa, ia juga berpesan kepada para calon jamaah, untuk dapat menjaga kondisi kesehatan sebelum dan saat pelaksanaan ibadah haji hingga saat kembali ke tanah air nanti. Ini menjadi penting, karena dalam pelaksanaan ibadah haji, kondisi fisik yang prima sangat diperlukan agar dapat melaksanakan ibadahnya dengan sempurna.

    Perlu diketahui, dalam pelaksanaan ibadah haji tahun ini, sebanyak 230 calon jamaah yang berasal dari 14 kecamatan di Inhu, terdiri dari 102 calon jamaah pria dan 128 calon jamaah wanita.

    Diakhir sambutannya, Penjabat (Pj) Bupati, H. Kasiarudin, SH juga mengharapkan doa dari seluruh jamaah kepada dirinya, agar selama menjalankan tugasnya di Kabupaten Inhu, mampu memberikan yang terbaik bagi kelangsungan jalannya pemerintahan hingga berkahirnya masa jabatannya. (*)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Pj Bupati Inhu Buka Bimbingan Manasik Haji
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN