13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Sabtu, 22 09 2018
Follow: Google+
 
Pj Bupati Larang Aparatur Jadi Timses Pilkada
Sabtu, 15/08/2015 - 11:33:15 WIB

TERKAIT:
 
  • Pj Bupati Larang Aparatur Jadi Timses Pilkada
  •  

    BENGKALIS - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, Riau, H Ahmad Syah Harrofie menegaskan, seluruh aparatur disetiap kecamatan di Kabupaten Bengkalis untuk netral pada pemilihan kepala daerah priode 2015-2020 pada Desember mendatang.

    "Tidak boleh berpihak atau menjadi tim sukses salah satu pasangan calon pada pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) serentak yang akan dilaksanakan 9 Desember 2015 mendatang, juga tidak boleh golput atau tidak menggunakan hak pilih," kata Pj Bupati Bengkalis, Ahmad Syah Harrofie, Jumat.

    Ia mengatakan, seluruh aparatur sipil negara dan penyelenggaraan pemerintah di daerah akan terus disadari atau akan terus terpantau.

    Selain itu, pemerintah Kabupaten Bengkalis juga akan memberikan sanksi tegas terhadap aparatur yang melanggar aturan tersebut.

    "Oleh karena itu, jangan coba-coba ikut bermain, terlebih lagi menjadi tim sukses, dan jika terbukti berpolitik praktis, maka akan diberi sanksi tegas," ujar Ahmadsyah lagi.

    Menurut Ahmadsyah, seluruh aparatur harus berpartisipasi aktif dalam mensukseskan seluruh tahapan pemilukada di daerah itu.

    "Meskipun berbeda pasangan yang didukung, seluruh masyarakat di daerah ini harus tetap saling menghargai. Mesti saling menghormati. Tidak terkecuali terhadap ketiga pasangan bakal calon yang akan ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkalis pada 24 Agustus 2015 mendatang," katanya.

    Hal tersebut disampaikan Ahmad Syah  ketika mengadakan pertemuan sekaligus silaturahim dengan kepala desa/lurah, camat serta staf se-Kecamatan Siak Kecil dan Bukit Batu, Jumat (14/8/2015).

    Pertemuan yang berlangsung sekitar 1 jam 15 menit itu dipusatkan di Aula Kantor Camat Siak Kecil di Desa Lubuk Muda.

    Selain Camat Siak Kecil Alpi Mukhdor dan Camat Bukit Batu Muhammad Fadlul Wajdi, hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Rusli, Kepala Dinas Pekerjaan Umum HM Nasir, Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika H Jaafar Arief, serta Kepala Bappeda H Jondi Indra Bustian. (Rls)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Pj Bupati Larang Aparatur Jadi Timses Pilkada
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN