13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Minggu, 16 Desember 2018
Follow: Google+
 
Arlizman Agus Diprediksi jadi Pj Bupati Bengkalis
Kamis, 23/07/2015 - 12:23:03 WIB

TERKAIT:
 
  • Arlizman Agus Diprediksi jadi Pj Bupati Bengkalis
  •  

    BENGKALIS - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tjahjo Kumolo sudah menyetujui 4 nama penjabat (Pj) yang akan mengisi posisi 4 bupati/walikota di Riau.

    Keempatnya merupakan pejabat dari Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. "Sudah disetujui pak Menteri empat nama untuk Pj di empat kabupaten/kota," ujar Arsyadjuliandi Rahman, Rabu (22/7/2015).

    Andi Rahman, begitu Plt Gubri ini akrab disapa mengatakan, dirinya juga sudah menjelaskan kepada Mendagri RI alasan menunjuk para pejabat Pemprov Riau tersebut mengisi 4 kabupaten/kota.

    Saat ditanyakan nama-nama keempat pejabat tersebut, Andi Rachman belum mau mengumumkannya. "Nantilah itu," kata Andi Rachman, menambahkan.

    Namun yang jelas katanya, keempat pejabat yang ditetapkan jadi Pj ini merupakan pejabat senior dan memiliki pengalaman. Sehingga keberadaannya bisa dijamin untuk kelangsungan roda pemerintahan.

    Meskipun belum mau menyebut nama, khusus untuk Pj Bupati Bengkalis, besar kemungkinan nama yang bakal dipilih dan dipercaya Andi Rachman adalah Arlizman Agus yang saat ini menjabat Staf Ahli Bidang Pembangunan di Pemprov Riau.

    Sinyal mantan Kepala Bappeda Bengkalis yang pernah menjabat Camat Rupat ini bakal ditunjuk Andi Rachman, karena dalam beberapa kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Arlizman Agus selalu dipercaya mewakilinya.

    Misalnya saat peresmian Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis oleh Menteri Agama pada H Lukman Hakim Saefuddin pada Kamis (8/5/2015) lalu. Begitu pula saat puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat Provinsi Riau yang dipusatkan di lapangan Tugu Bengkalis pada Senin (8/6/2015). Mantan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bengkalis ini, kembali diutus Andi Rachman mewakilinya.

    Terkait beredarnya nama Arlizman Agus yang disebut-sebut bakal ditunjuk Andi Rachman sebagai Pj Bupati tersebut, Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri saat dihubungi Rabu (22/7/2015) dengan tegas mengatakan belum mengetahuinya sama sekali.

    "Terus terang, hingga saat ini saya betul-betul belum mengetahui siapa yang akan menjadi Pj Bupati Bengkalis. Sebaiknya kita tunggu saja pengumuman resmi dari Plt Gubri," ujar Johan singkat. (*)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Arlizman Agus Diprediksi jadi Pj Bupati Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN