13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Sabtu, 22 09 2018
Follow: Google+
 
Aturan Sering Berubah, Herliyan Ingatkan Aparatur
Kamis, 23/07/2015 - 03:17:48 WIB

TERKAIT:
 
  • Aturan Sering Berubah, Herliyan Ingatkan Aparatur
  •  

    BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh berpesan kepada seluruh aparatur Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, sebelum melangkah terlebih dahulu memperhatikan aturan-aturan. Mengingat saat ini, hampir setiap saat aturan-aturan tersebut selalu berubah.

    "Dari waktu ke waktu, saya melihat banyak sekali adanya perubahan-perubahan aturan di instasi maupun SKPD. Kondisi ini tentunya membutuhkan pemahaman-pemahaman baru, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik," ujarnya Herliyan Saleh saat apel bersama pasca liburan Lebaran 1436 H, di halaman kantor Bupati Bengkalis, Rabu (22/7/15).

    Bupati memberikan penghargaan atau apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran aparatur di lingkup Pemkab Bengkalis atas pencapaian prestasi selama ini. Sebagai contoh pada semester pertama tahun 2015 lalu, Pemkab Bengkalis kembali meraih sebuah opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI, atas laporan keuangan tahun 2014.

    Pencapaian prestasi WTP dari BPK RI, kata Herliyan tentu tidak lepas dari kerja sama dan dukungan dari seluruh aparatur Pemkab Bengkalis, baik itu dari level tingkat staf paling bawah hingga pimpinan tertinggi. 

    "Saya berharap pencapaian prestasi ini, harus menjadi sebuah motivasi bagi kita semua untuk meningkatkan kinerja dan prestasi pada tahun-tahun mendatang," tandas Bupati Bengkalis.

    Kendati telah mendapat prestasi, tentu dalam perjalanan masih ada kekurangan maupun hambatan. Untuk itu, kata Herliyan, terhadap kekurangan yang terjadi selama ini, hendaknya para aparatur Pemkab Bengkalis harus terus berpacu untuk terus berbenah, sehingga mampu menghasilkan kinerja yang lebih baik lagi. (Rls)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Aturan Sering Berubah, Herliyan Ingatkan Aparatur
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN