13:04 WIB - KPID Riau Bentuk Pokja Pengawasan Siaran Pilkada 2018 | 21:20 WIB - Terungkap Rahasia Sukses dan Selalu Diberi Kemudahan, Ini Dia | 20:51 WIB - KPID Riau Apresiasi Rubrik Khusus Penyiaran Pilkada RRI Pro 1 | 17:07 WIB - Dibuka Kepala SKK Migas, Wartawan PWI Menangkan Empat Sepeda | 06:58 WIB - Ustadz Somad Sebut Semua Pasangan Calon Adalah Putra Terbaik Riau | 16:16 WIB - Polda Riau Gesa Kelengkapan Berkas Dua Korporasi Pembakar Lahan
Sabtu, 22 09 2018
Follow: Google+
 
PNS dan Honorer Pemkab Bengkalis Diingatkan Jangan Bolos
Rabu, 22/07/2015 - 14:28:15 WIB

TERKAIT:
 
  • PNS dan Honorer Pemkab Bengkalis Diingatkan Jangan Bolos
  •  

    BENGKALIS - Bupati H Herliyan Saleh menegaskan, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga honerer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, usai Hari Raya Idul Fitri 1436 H, tidak boleh membolos. Harus sudah masuk dan kembali kerja pada Rabu (22/7/2015).

    "Waktu libur dan cuti bersama Idul Fitri 1436 H sudah cukup panjang. Jadi setelah lebaran tidak boleh ada PNS dan tenaga honerer yang bolos saat masuk kerja besok," kata Herliyan.

    Menurut Bupati Bengkalis, Pemerintah telah memberikan waktu libur dan cuti bersama kepada PNS untuk merayakan Idul Fitri 1436 H sudah cukup panjang, yaitu, sejak 16-21 Juli 2015. Jadi tidak boleh lagi nambah dan bolos saat tiba masuk kerja.

    "Apabila ada PNS yang bolos kerja tanpa alasan yang jelas, Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan menerapkan sanksi tegas. Tidak ada alasan untuk tidak masuk kerja. PNS dan tenaga honerer harus kembali masuk kerja pada tanggal 22 Juli 2015, besok," kata Herliyan.

    Sebagaimana dikutip juru bicara Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri, Selasa (21/7/2015), Herliyan meminta seluruh Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), termasuk Camat dan Kepala Bagian di Sekretariat Daerah, turut melakukan pengawasan dan pengecekan. Bukan sebaliknya, justru ikut bolos kerja.

    "Kepala SKPD, Camat dan Kepala Bagian di Sekretariat Daerah, wajib mengecek setiap PNS dan tenaga honorer, masuk kerja atau tidak sesuai jadwal masuk kerja usai libur dan cuti lebaran yang telah ditetapkan. Kalau ada yang bolos jangan ragu untuk memberikan sanksi sesuai peraturan kepegawaian," kata Herliyan.

    Sementara itu menurut sumber di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bengkalis dan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, pada hari pertama masuk kerja usai libur dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1436 H, Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga akan kembali melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak).

    Menurut sumber itu, tim untuk Sidak tersebut sudah terbentuk. Bahkan Surat Keputusan Bupati Bengkalis untuk tim tersebut sudah dibagikan beberapa hari sebelum cuti bersama. Kabarnya, Bupati Bengkalis yang akan langsung memimpin Sidak tersebut. (*)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan EMAIL: redaksi.riaureportase@gmail.com atau (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • PNS dan Honorer Pemkab Bengkalis Diingatkan Jangan Bolos
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
    KANAL & RUBRIK : NEWS PEMERINTAHAN PARLEMEN HUKRIM REPORTASE OTO TEKNO
    PROPERTI EDUKASI SPORT NASIONAL LIFESTYLE

    © 2015 www.riaureportase, All Rights Reserved
    PEMERINTAHAN : PEKANBARU SIAK BENGKALIS INHU MERANTI PILKADA PEMERINTAHAN PARLEMEN
    MANAJEMEN : REDAKSI DISCLAIMER PEDOMAN